Sukses

Nikita Mirzani Anggap Via Vallen Lebay

Nikita Mirzani menganggap apa yang dialami Via Vallen bukanlah tindakan fisik

Jakarta Heboh pemberitaan mengenai pedangdut Via Vallen yang mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari seorang oknum pemain sepak bola terkenal.

Via Vallen mengunggah curhatan kekecewaannya di media sosial. Dirinya juga meminta kepada sang oknum untuk tidak sembarangan menilai dirinya.

Namun, hal tersebut dinilai berbeda oleh artis Nikita Mirzani. Menurutnya, apa yang diungkapkan oleh Via Vallen adalah berlebihan.

"That's so lebay you know (itu sangat lebay tahu)," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Fisik

Meski awalnya sempat enggan berkomentar, kata-kata tersebut akhirnya meluncur dari mulut Nikita Mirzani yang dikenal ceplas-ceplos. Menurutnya, hal yang dilakukan Via Vallen tersebut terlalu berlebihan karena tidak sampai tindakan fisik melecehkan.

"Dilecehkan dipegang (tubuhnya) baru. Kalau cuma kayak gitu (kata-kata) itu biasa lah, namanya juga laki-laki," lanjut perempuan yang akrab disapa Niki.

 

3 dari 3 halaman

Pernah Mengalami

 

Diakuinya, dirinya juga pernah mengalami hal serupa. Namun dia menganggap hal tersebut tidak perlu dipublikasikan. Kecuali jika sudah keterlaluan.

"Namanya artis ya (pasti pernah mengalami), apalagi kan gue terkenal dengan seksinya segala macem, pastilah (pernah). Tapi nggak usah dipublikasikan seperti itu, itu nggak penting," tukasnya.

Diketahui, Via Vallen diduga dilecehkan oleh striker pesepak bola terkenal Indonesia. Warganet pun menduga oknum tersebut adalah Marco Simic. Namun, ketika dikonfirmasi ke Via Vallen, dia enggan berkomentar terkait dugaan tersebut. (Berita selengkapnya bisa dibaca di www.jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.