Sukses

Urusan Mendidik Anak-Anak, Pangeran William Rupanya Menyontek Putri Diana

Pangeran William dan Kate Middleton ternyata menyontek Putri Diana dalam mendidik anak-anaknya.

Liputan6.com, London: Putri Diana telah tiada 1997 silam dalam kecelakaan tragis, meninggalkan dua putra, Pangeran William dan Pangeran Harry. Meski begitu, didikan Putri Diana yang pernah bergelar Princess of Wales itu terus dibawa anak-anaknya hingga saat ini.

Padahal, Pangeran William masih berusia 14 tahun ketika sang ibu meninggal dunia. Setelah menikah dengan Kate Middleton pada 2011 silam, hingga memiliki tiga anak, Pangeran William ternyata menerapkan pola didik ala Putri Diana.

Lahir dan besar di dalam keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran William tentu saja harus menaati peraturan dan protokol istana dalam semua kegiatan dalam hidupnya. Namun Pangeran William memilih cara unik dalam membesarkan Pangeran George, Putri Charlotte, dan si bungsu Pangeran Louis.

Salah satunya, Pangeran William dan Kate Middleton mengurus anak-anak mereka sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekolah Umum

Pangeran William merupakan calon pewaris Kerajaan Inggris pertama yang pergi ke sekolah umum. Biasanya, anggota keluarga kerajaan Inggris belajar secara privat dengan tutor atau homeschooling.

Sebenarnya, Putri Diana melanggar peraturan karena mengirimkan Pangeran William belajar di sekolah umum, diwartakan goodhousekeeping, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Perlu Interaksi

Putri Diana ingin anak-anaknya ikut merasakan sekolah umum agar bisa bergaul. Ia mengirimkan Pangeran William, kemudian Pangeran Harry ke sekolah yang berada tak jauh dari kediamannya, Kensington Palace.

4 dari 5 halaman

Keputusan Besar

George Hackett sempat menuliskan pola asuh Putri Diana di Newsweek pada 1985. Ia menuliskan, Putri Diana ingin Pangeran William berkembang dengan baik. Meski bergelar Putri Kerajaan, Diana yang pernah bekerja sebagai guru, mengetahui pola didik untuk anak-anak yang baik.

5 dari 5 halaman

Pangeran George dan Putri Charlotte

Hal itu juga dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton, yang menyontek pola didik Putri Diana. Pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge ini mengirimkan Pangeran George dan Putri Charlotte ke sekolah yang tak jauh dari kediaman mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.