Sukses

Tepergok Jalan Bareng, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Sudah Akur?

Angel Lelga sempat menepis kabar talak cerai yang dialamatkan Vicky Prasetyo kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kabar miring perihal rumah tangganya, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tepergok jalan bareng. Hal itu seakan menjadi jawaban bahwa rumah tangganya mereka tidak seburuk yang dikhawatirkan orang. Lantas, apakah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah berbaikan?

"Sebenarnya kemarin enggak ada masalah apa-apa ya. Cuma dia lagi sensitif bulan Ramadan, dia merasa pengin bahagiakan istri, pengin membuat semampunya dia. Terus mellow dengan keadaan dia, kalau saya mah sudah Alhamdulillah, sudah saya nikmati semua, bahagia lahir batin," jelas Angel Lelga saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

"Cuma suami yang akhirnya bagaimana, mungkin dengan persepsi orang dikiranya ada apa-apa. Namanya juga dunia entertainment, mungkin akan mengira gimana-gimana. Enggak ada masalah apa-apa lah. Ya kalau kami jalan-jalan ke PRJ kemarin disela-sela waktu. Sebelum syuting lagi suami, kami sempatkan anak-anak pengin jalan, Ada bazar, ada apa gitu. Seru-seruan sih, naik kereta-kereta, kan aku pertama kali ke sana," sambung Angel Lelga.

Menepis kabar soal talak tersebut, Angel Lelga pun lantas menjelaskan kalau hubungannya dengan Vicky dan keluarga baik-baik saja. Selain itu, wanita berusia 33 tahun ini juga menjelaskan kalau banyak hal baru yang ia lakukan bersama dengan suaminya. Hal tersebut pun diakui Angel membuatnya merasa bahagia.

"Aku tuh hampir jarang sekali jalan-jalan gitu, dari dulu. Banyak hal yang aku temui semenjak menikah dengan Vicky, jadi kayak jalan sama keluarga tiba-tiba ke mana gitu. Itu hal yang sangat saya enggak pernah saya lakukan sebelumnya. Terus di PRJ bisa makan toge goreng, kerak telor. Aku happy banget," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Bahagia

Membahas tentang menangisnya sang suami, Angel sendiri tak mau membahas lebih lanjut dan mengaku mereka bahagia. "Kita enggak pikirin kok, kita happy-happy. Yang kita pikirin pekerjaan kok. Soal ya kita sebisa mungkin enggak mau ambil pusing, kita tahu banget dengan kejadian-kejadian seperti ini, diambil orang lain untuk mencari sesuatu ya. Isu-isu apa segala macam, orang lain senang mungkin," terang Angel.

3 dari 3 halaman

Manggung Band Metal

Selain itu, ada fakta unik yang baru saja terdengar dari Vicky. Yup, dikabarkan kalau pria tersebut akan tampil kolaborasi dengan band metal. "Nanti suamiku ada mau manggung di PRJ tanggal 10," sebut Angel. "Dengan band metal. Kudeta bakal konser di PRJ," tambah Vicky. (Subi Akto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini