Sukses

Terungkap, Nikita Mirzani Dinikahi Dipo Latief Februari 2018

Nikita Mirzani dan Dipo Latief telah resmi menikah pada Februari 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus presenter televisi, Nikita Mirzani. Setelah merahasiakan status hubungannya dengan Dipo Latief, artis yang identik dengan image seksi tersebut akhirnya mengaku telah resmi dipinang kekasihnya itu.

Hal tersebut terungkap ketika Nikita Mirzani memandu sebuah acara televisi bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra. Kedua temannya itu seakan sengaja memancing Nikita Mirzani untuk mengungkap status pernikahannya dengan Dipo Latief.

Ternyata, bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu sudah resmi menikah dengan Dipo Latief, 18 Februari 2018 lalu. Nikita Mirzani mengungkap hal itu usai memandu acara tersebut.

Nikita Mirzani merasa terus menerus diteror oleh awak media soal pertanyaan yang sama. Lantaran telah memasuki bulan suci Ramadan, Nikita Mirzani enggan berbohong lagi dan menutup-nutupi fakta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Bohong

"Iya, benar (nikah 18 Februari 2018). Gue enggak bisa bohong, ditanya terus, bulannya bulan Ramadan. Nanti ibadah gue jadi enggak ada pahalanya cuma nahan hawa nafsu doang sama lapar," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalam Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Lebih Suka Sensasi

Selama ini, Nikita Mirzani memang enggan membuka status pernikahannya di depan publik. Sambil bercanda, Nikita Mirzani mengungkap bahwa dirinya lebih senang disorot karena sensasi daripada kabar bahagianya dengan Dipo Latief.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan Nikita Mirzani

"Sebenarnya gue enggak ngumpetin sih. Maksud gue, gue males saja gitu jadi berita atau segala macam. Karena gue udah terkenal sensasinya, jadi sensasi-sensasinya saja deh berita guenya," tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini