Sukses

Serunya Tingkah Dua Lipa dan Belasan Penarinya di Final Liga Champions

Ternyata euforia yang dirasakan Dua Lipa dalam penampilannya ini masih bisa ia rasakan, meski Final Liga Champions berakhir.

Liputan6.com, Kiev - Final Liga Champions yang berlangsung pada 26 Mei kemarin di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Ukrania, kian meriah dengan kehadiran Dua Lipa. Biduan kelahiran Inggris 22 tahun silam ini tak sekadar menonton, ia tampil dalam pembukaan laga sepak bola tersebut.

Ternyata euforia yang dirasakan Dua Lipa dalam penampilannya ini masih bisa ia rasakan, meski Final Liga Champions berakhir.

Dua Lipa, mengunggah sejumlah aksi panggungnya bersama belasan penari latarnya.

Dalam salah satu unggahannya, Dua Lipa mengucapkan terima kasih pada para pihak yang telah mendukung aksi panggungnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DUA LIPA (@dualipa) pada

 

"Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh timku dan para kru yang membuat malam kemarin menjadi kenyataan," tulis Dua Lipa.

Ia kemudian mengabsen mereka satu per satu, mulai dari koreografer hingga para penari latarnya yang berasal dari Ukraina.

 

3 dari 4 halaman

Kegembiraan Bersama Penari Ukraina

Tak hanya itu, pelantun "IDGAF" ini juga mengunggah momen keceriaan bersama para penarinya sebelum ia tampil dalam Final Liga Champions.

Dalam video singkat ini, Dua Lipa terdengar berteriak dengan girang kepada para penarinya. "Ini hari apa? Hari pertunjukan!" kata Dua Lipa, sementara para penarinya bersorak dengan gembira.

 

4 dari 4 halaman

Tampil Atraktif

Sementara itu, dalam final Liga Champions kemarin, Dua Lipa tampil dengan atraktif membawakan lagu-lagunya. Beberapa di antaranya adalah "One Kiss", "IDGAF", dan tentu saja "New Rules".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini