Sukses

Ingin Rujuk, Keinginan Sahrul Gunawan Sia-Sia

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan menyandang status sebagai duda setelah belum lama ini berpisah dengan mantan istrinya. Namun beberapa waktu yang lalu, dirinya mengungkap sebuah fakta yang menarik. Rupanya ia sempat beberapa kali mendiskusikan perihal rujuk ini dengan mantan istrinya. 

"Apa sih yang belum kita lewati? Mana yang bisa kita lewati? Mana yang tidak?' Sayangnya pembahasan tersebut berakhir dengan kesepakatan di antara keduanya untuk jalan sendiri-sendiri dan tetap mengurus anak, serta menggapai mimpi masing-masing," ujar Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terkait dengan keinginannya mencari seorang istri, Sahrul Gunawan juga baru saja muncul dengan karya terbarunya. Bukan melalui aktingnya di dunia seni peran, melainkan melalui nyanyian. Tepatnya melalui lagu yang berjudul Istri Solehah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendadak

Sahrul Gunawan menceritakan kisah di balik lagu Istri Solehah. Dimana lagu ini diberikan kepadanya untuk dinyanyikan. Sangat mendadak, dia diminta untuk menyanyikan lagu ini 7 hari menjelang Ramadan. 

Ia juga menuturkan bahwa ia meminta pendapat sang mantan istri sebelum menyanyikan lagu ini. Hal in ia lakukan demi terjalinnya hubungan baik antara dirinya dan sang mantan istri. Mengingat lagu ini cukup sensitif untuk dibawakan.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Dirilis 7 hari yang lalu melalui kanal YouTube, lagu ini menggugah warganet untuk berkomentar. Dimana kebanyakan mengasumsikan bahwa ia dan sang mantan istri akan rujuk kembali. Terkait hal ini ia pun angkat bicara. 

Menurut Sahrul, "Kalau saya sih hanya menyelesaikan kontrak saya... kalau produser pikir itu catchy, ya profesional aja." Selain itu ia mengatakan bahwa ia berusaha menjaga hubungannya dengan sang mantan istri.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini