Sukses

Kembali Bertengkar, Vicky Prasetyo Menalak Cerai Angel Lelga?

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan, setelah mantan tunangan Zaskia Gotik itu menangis tersedu di program acara sahur. Kepada Ruben Onsu selaku pembawa acara, Vicky Prasetyo mengaku tengah bertengkar dengan istrinya.

Sore harinya dalam acara jelang buka puasa, Vicky Prasetyo menuturkan polemik yang tengah terjadi antara dirinya dengan Angel Lelga. Vicky merasa belum bisa menjadi sosok suami yang baik.

"Sampai saat ini gue belum mampu ngebahagiain dia. Dia terima gua apa adanya. Gua tahu enggak mudah banget dengan masa lalu dan masalah-masalah gua tapi Angel ada si situ," ujar Vicky Prasetyo dengan menitikkan air mata di hadapan Denny Cagur.

Denny Cagur kemudian bertanya, apakah di antara pertengkaran hebat itu terselip kata talak dari Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga? Syukurlah, karena talak tersebut tidak terucap.

1 dari 3 halaman

Berselisih

"Selisih aja sih. Baru selisih, cuma kayaknya gua sudah ngukur diri aja. Daripada gua jadi suami, dia terlalu ekstra sabarnya. Kasihan dia, dia terlalu banyak nanggung apa pun dari permasalahan gua," imbuhnya dengan air mata yang terus mengalir.

"Ini juga bukan permasalahan orang ketiga. Lebih kepada dia terlalu baik, dia baik banget sama anak-anak gua juga baik," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Kata Angel Lelga

Mendengar pernyataan suami soal penyesalannya, Angel Lelga yang berada di studio yang sama ikut bicara. Sebenarnya, tak ada permasalahan serius yang mewarnai bahtera keluarganya. Hanya saja, ada perilaku Vicky yang memang masih sulit diterima Angel Lelga.

"Kalau dibilang bahagia, jujur saya bahagia, saya mendapatkan semuanya dari Vicky. Cuma kadang-kadang ada permasalahan gini, saya tahu dunia entertain gitu, ada hal yang menurut saya enggak pantas dibicarakan ke semua orang," jelas wanita berhijab itu.

"Saya menerima dia apa adanya, tetapi kadang saya ngerasa jadi sebuah kesengajaan pada saat dia mampu menyampaikan semua, apa yang terjadi dalam kehidupan, ke semua orang. mungkin ini yang belum bisa saya terima karena saya orangnya menjaga privasi banget," tandas Angel lelga.

 

Artikel Selanjutnya
Banyak Cobaan di Bulan Puasa, Angel Lelga - Vicky Prasetyo Makin Kuat
Artikel Selanjutnya
Vicky Praseto Beri Dampak Negatif untuk Anak Angel Lelga