Sukses

Sukses Bintangi 2 Film, Vanesha Terjun Main Web Series

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2018 bisa dibilang menjadi momen kesuksesan dari artis cantik Vanesha Prescilla. Pasalnya, dua film yang ia perankan, Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah sukses menyedot jutaan penonton untuk menyaksikan kedua film tersebut.

Sontak nama Vanesha Prescilla mulai diperhitungkan dalam perfilman Indonesia. Saat menjadi pemeran utama dalam kedua film tersebut, Vanesha sempat digosipkan oleh beberapa pria. Mulai dari Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan dan Adipati Dolken yang berperan sebagai Ditto.

Akhirnya, dalam perjalanan waktu, Vanesha Prescilla sepertinya memilih Adipati Dolken sebagai kekasih. Namun, baru-baru ini Vanesha Prescilla terlihat bersama seorang pria yang sekilas mirip dengan Iqbal Ramadhan.

Bahkan, dalam akun instagram tersebut, Vanesha Prescilla terlihat tersipu-sipu. Banyak netizen beranggapan bahwa pria tersebut ialah mirip Iqbaal. Tak hanya itu, netizen juga beranggapan bahwa Vanesha Prescilla sedang berada proses syuting film webseries salah satu ponsel ternama dengan pria tersebut.

Setelah beberapa hari terlihat Vanesha Prescilla bersama seorang pria. Ternyata pria tersebut merupakan lawan main Vanesha Prescilla dalam sebuah web series. Dan dikenal bernama Rizky Billar.

Nantinya, di dalam cerita seru yang akan disampaikan dalam web series Yang berjudul '100 days : A Story Of The Expert' tersebut OPPO akan memperkenalkan fitur-fitur unggulan dari OPPO F7 dengan cara yang berbeda dan unik.

 

 

Seperti, OPPO F7 mempunyai layar super screen FHD 6,23"+. Bayangkan, tak hanya puas mengambil foto, menonton video dan bermain games pun akan lebih nyaman dan memuaskan. Dalam hal ini OPPO sangat kreatif dalam mempromosikan produk unggulannya

Penasaran?

Tunggu ya!

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Seru Vanesha Prescilla Tentang Peran Terbarunya di Web Series
Artikel Selanjutnya
Apa Arti Tatapan Mata Vanesha Prescilla kepada Rizky Billar?