Sukses

Dyrga Dadali Curhat Mengapa Ia Tendang Sang Istri

Dyrga Dadali buka suara soal gosip yang beredar bahwa dirinya menendang sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Dadali, Dyrga Dadali, belakangan banyak disebut-sebut di media sosial dan media massa. Dyrga dituduh telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya, Putri.

Saat ini, akhirnya ia buka suara soal gosip yang beredar tersebut, Bahkan kepada awak media ia menceritakan awal kejadian kekerasan itu.

Soal kekerasan terhadap istrinya, Dyrga Dadali mengaku terpaksa memukul istrinya yang telah diceraikan secara agama karena bela diri diserang oleh Putri. Menurutnya Putri mengamuk karena tidak terima diceraikan secara agama.

"Setelah aku main ke rumah ibu (ibu kandung), aku kembali ke rumah. Tidak lama kemudian dia (putri) tidak menyambut aku. Aku masuk kamar dan putuskan tidak tidur bareng sama dia," kata Dyrga Dadali saat dihubungi Minggu (20/5/2018) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pisah Ranjang

Keputusan bercerai itu membuat Dyrga terpaksa tidur berpisah dengan sang istri. Bahkan ketika sang istri meminta berhubungan suami-istri pun, ia menolaknya. 

"Terus dia minta berhubungan (suami-istri) tapi aku tolak dan akhirnya dia minta maaf. Tapi aku bilang ke dia 'minta maaf ke ibu aku'. Terus dia bilang, 'hubungan kita mau seperti apa' aku bilang 'kamu kan minta pisah', langsung aku bilang cerai," jelasnya.

 

3 dari 5 halaman

Mengamuk

Putri terdiam seketika mendengar kata cerai tersebut terlontar dari mulut sang suaminya. Dyrga kemudian meninggalkan Putri menuju lantai tiga.

"Beres (perdebatan) itu aku naik ke atas lantai tiga, tiba-tiba aku denger ada suara 'brak' di lantai dua. Saya turun. Tahunya si putri sedang menghancurkan barang-barang saya. Gitar, meja, dan laptop saya dihancurin semuanya," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Bela Diri

Tak hanya merusak barang-barang, Putri juga mulai menyerang Dyrga Dadali. Dari situ lah Dyrga Dadali mencoba membela diri dengan menendang sang istri.

"Enggak lama kemudian dia nyerang aku. Aku digigit sampai biru, bahkan kemaluan aku mau diremas, aku reflek dong nendang karena saya bela diri," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Pembelaan Istri

Sang istri sendiri sudah angkat bicara soal kabar bahwa dirinya telah menyakiti ibunda Dyrga Dadali. Putri telah mengklarifikasi melalui unggahan di Instagram yang mengatakan dirinya hanya menjaga harga diri keluarganya yang dijelek-jelekkan oleh ibunda Dyrga Dadali, Makanya, ia berusaha membela keluarganya.

"Aku enggak mau nyakitin ibunya. Makanya aku ngomong ke Dyrga. Cuma ngomong, 'Tolong bilangin ke ibu kamu, kalau ngomong harus dijaga, harus jaga perasaan orang jangan asal ngejeplak'. Dyrga enggak terima sampai minta sudahan (cerai)," kata istri Dyrga Dadali dalam video tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.