Sukses

Sule Sahur di Lokasi Syuting, Gara-Gara Rumah Tangga Bermasalah?

Liputan6.com, Jakarta - Keretakan rumah tangga Sule dan Lina hingga kini belum menemukan titik terang. Diakui kuasa hukum lina, kalau istri Sule pun sudah tak lagi tinggal bersama.

Di bulan Ramadan ini, Sule pun memilih untuk menikmati santap sahur di lokasi syuting. Apakah lantaran tak ada lagi istri yang mendampinginya?

Rupanya, Sule mau tak mau harus menghabiskan waktu tengah malamnya di sebuah stasiun televisi lantaran dirinya mengisi acara jelang sahur.

Dan pagi tadi, Sule pun rela wajahnya menjadi putih layaknya makanan mochi khas Sukabumi.

 

2 dari 4 halaman

Bikin Ngakak

Sule pun membagikan perannya di akun Instagramnya, Jumat (18/5/2018). Dalam video singkat ia pun mengajak masyarakat untuk sahur.

Melihat wajah Sule, warganet pun tak bisa menahan tawanya. "Hahahahhahahahahahaaa sumpah lucu banhet," ujar akun @riskirisjan.

"Hahahaha kang @ferdinan_sule anak saya sampe sawan liat muka kang Sule," timpal akun @rnyrnyrny. 

3 dari 4 halaman

Jalani Sidang

Gugatan cerai Lina ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, sudah diproses. Dan dijadwalkan Sule akan menjalani sidang pada 7 Juni 2018 mendatang.

 

4 dari 4 halaman

Bungkam

Rizky Febian, anak sulung Sule dan Lina begitu sedih dengan keinginan sang ibu. Sayangnya, ia enggan berbagi cerita mengenai hubungan komunikasi orangtuanya sekarang ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sule dan Istri Bercerai, Begini Hubungan Rizky Febian dengan Orangtua
Artikel Selanjutnya
Digugat Cerai, Sule Masih Pajang Foto Istri