Sukses

Pose Bareng, El Rumi - Marsha Aruan Didoakan Berjodoh

El Rumi dan Marsha Aruan diketahui telah menjalin asmara cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi dan Marsha Aruan diketahui telah menjalin asmara cukup lama. Namun, keduanya jarang terlihat menghabiskan waktu bersama.

Maklum, El Rumi dan Marsha Aruan harus menjalani pacaran jarak jauh lantaran anak kedua Maia Estianty-Ahmad Dhani ini sedang menjalani pendidikan di London, Inggris.

Sementara, Marsha Aruan disibukkan dengan kariernya sebagai selebritas di Tanah Air. Kala ada waktu, keduanya menghabiskan waktu di Malaysia dengan menonton konser Bruno Mars.

"@brunomars 24K tour! @aruanmarsha," tulis El Rumi usai mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih di akun Instagramnya, Kamis (17/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah Mirip

Mengenakan kaus oblong, rambut hanya digulung, dan tanpa riasan wajah, Marsha Aruan percaya diri berpose dengan El Rumi.

Tak sedikit warganet yang mengatakan kalau keduanya memiliki wajah yang sama.

"Mirip bgt sih kalian," tulis akun @akj_arum02.

"Kembarr @elelrumi @aruanmarsha," timpal akun @mii1030Si.

 

3 dari 5 halaman

Berjodoh

Kemiripan wajah El Rumi dan Marsha Aruan diyakini warganet kalau keduanya bakal berjodoh.

Seperti akun @yulieaffan mengatakan, "@aruanmarsha mudah2n jodoh ya udh mirip bgt mukanya sama @elelrumi."

Sementara akun @desmalitatambunan menambahkan, "Kok mukanya mirip bgt ya, katanya kalau mukanya mirip itu jodoh loh ka..."

 

4 dari 5 halaman

Dekat dengan Keluarga

Marsha Aruan diketahui sudah sangat dekat dengan keluarga El Rumi. Kepergian Marsha Aruan ke Malaysia pun tak sendiri melainkan bersama Maia Estianty, dan kedua kakak sang pacar.

 

5 dari 5 halaman

Naik Jet Pribadi

Sebelumnya, Maia Estianty juga sempat mengajak Marsha Aruan untuk menghadiri acara pembukaan gerai Tory Burch di Surabaya. Saat itu, Marsha hanya pergi berdua dengan Maia tanpa El Rumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.