Sukses

Maia Estianty Unggah Momen Haru Bersama El Rumi

Maia Estianty melepas El Rumi kembali ke London setelah empat hari pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa hari lalu sempat berlibur ke Tanah Air, El Rumi harus kembali ke London untuk melanjutkan pendidikannya. Putra kedua dari pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini, memang sedang menjalankan pendidikannya di INTO City, University of London.

Kepulangan El ke London ini pun diantar oleh sang ibunda ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Tak lupa juga sang kekasih Marsha Aruan juga terlihat mengantarnya.

Terlihat dalam unggahan Maia Estianty, ibu dari tiga anak ini memperlihatkan dua foto kebersamaannya dengan El Rumi.

Selain mendoakan agar selamat sampai tujuan, dalam unggahannya Maia Estianty menuliskan doanya agar El Rumi selalu rajin belajar dan beribadah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali ke London

Pada foto yang diungahnya, terlihat Maia Estianty memeluk putranya yang akan kembali melanjutkan pendidikannya ke London. Foto tersebut dipotret oleh Marsha Aruan, kekasih El Rumi.

"Bye-bye sayang cinta, baik-baik kamu di sana ya, yang rajin belajar, sholat, insya Allah selalu selamat disana. Love you @elelrumi," tulis Maia Estianty.

3 dari 4 halaman

Rasa Haru

Dari unggahan Maia Estianty ini pun, sejumlah warganet mengungkapkan rasa haru setelah melihat unggahan tersebut. Beberapa warganet juga ikut mendoakan El semoga sukses melanjutkan pendidikannya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Semoga El menjadi orang yg sukses n ta'at pada agama..kaya bunda Maya . Anakx udah bujang tapi masih cantik.seger.dan awet muda" tulis akun @liazaharuddin.

"Insya Allah.. ada hikmah dan berkah.. buat kel mbak @maiaestiantyreal sll sehat trs dan sll akan menjadi anak yg sholeh y.. El @elelrumi.." tulis akun @dianwardiana99

"Semoga sukses ya el jadi anak kebanggaan ibunda Maya. Amin..." tulis akun @khairunisameynar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.