Sukses

Tanggapi Peristiwa Bom, Deddy Corbuzier: Mereka Bukan Manusia

Deddy Corbuzier turut menanggapi serangan bom di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Serangan bom di Surabaya masih menyita perhatian publik. Beberapa artis Tanah Air pun ikut memberikan pemikiran mereka tentang aksi serangan bom tersebut.

Serangan bom di Surabaya ini tampaknya juga membuat pesulap Deddy Corbuzier ikut geram. Menurutnya, aksi teror tersebut merupakan perbuatan biadab.

Seperti dalam unggahannya baru-baru ini, Deddy Corbuzier menunjukkan tanggapannya untuk serangan bom di Surabaya.

Deddy Corbuzier mengunggah kutipan surat Al-Maidah (5:32) di akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membunuh

Kutipan yang di unggah Deddy Corbuzier bertuliskan, "Siapa pun yang membunuh orang tak bersalah, seolah-olah dia telah membunuh semua manusia."

3 dari 4 halaman

Bukan Manusia

Dalam unggahan tersebut ayah satu anak ini juga menambahkan sebuah keterangan yang menyebutkan teroris itu tidak mempunyai agama.

"Terorisme tak memiliki agama. Salahkan orang dibaliknya. Bukan agamanya. Mereka bukan manusia," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Didukung Warganet

Unggahan Deddy Corbuzier tersebut langsung mendapat banyak dukungan. Karena banyak warganet yang setuju dengan unggahan Deddy Corbuzier.

"Gua respect om sama lu, lu bisa menghargai kejadian tapi tidak menelan berita yg tersebar seenaknya.karna mereka yg menuduh, tidak memiliki anugrah untuk mencari informasi lebih detail lagi.karna pintar tak semudah berbicara. Makasih mas deddy," tulis akun @hafizharfh_.

"Setuju om ded,apa pun agamanya tidak ada yang memperbolehkan untuk membunuh siapapun,sesungguhnya terorisme tidak memiliki agama," tulis akun @zamachtari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini