Sukses

Peristiwa Ledakan Bom, Nikita Willy: Sangat Menyakitkan

Peristiwa ledakan dua hari berturut-turut di beberapa titik Kota Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, membuat Nikita Willy prihatin.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia sedang berduka setelah ledakan terjadi dua hari berturut-turut di beberapa titik Kota Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Peristiwa ledakan ini juga membuat artis Tanah Air seperti Nikita Willy prihatin.

Nikita Willy tak menyangka kasus mengenaskan ini terjadi hanya beberapa hari menjelang bulan yang paling dinanti, yakni Ramadan.

"Itu sangat menyakitkan hati aku, sedih, aku turut berduka cita untuk semua korban dan keluarganya. Yang paling bikin sedih itu di (jelang) bulan Ramadan," kata Nikita Willy, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

"Ketika ingin kumpul merayakan bulan Ramadan, tapi terjadi hal seperti ini. Enggak ada yang bisa diomongin lagi selain aku turut berdukacita. Semoga kejadian ini cepat selesai," ia melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Cemas

Setelah terjadi ledakan di Surabaya, Ibu Kota Jakarta pun diberi peringatan siaga satu oleh kepolisian. Namun begitu, hal ini tak membuat Nikita Willy cemas. Ia menyerahkan semuanya pada kuasa dan takdir Tuhan, tapi yang pasti harus tetap waspada.

 

3 dari 4 halaman

Waspada

"Waspada kapan pun, kita enggak tahu apa yang akan terjadi nanti atau besok. Jadi yang bisa kita lakukan ya berserah diri aja. Aku percaya banget akan takdir, jadi yang cuma bisa kita lakukan ya berdoa aja," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

13 Orang Diduga Teroris

Sementara itu, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap 13 orang yang diduga teroris di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Penangkapan dimulai Senin (14/5/2018) sejak pukul 02.30 sampai 16.45 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini