Sukses

Bikin Heboh, Video Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Tak Disukai Lebih dari 27 Ribu

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang akan selalu menarik perhatian publik. Meski begitu, banyak pro dan kontra mengenai hubungan mereka.

Kebersamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun selalu menjadi perbincangan menarik bagi warganet. Seperti baru-baru ini, keduanya kembali membuat heboh publik.

Puluhan ribu warganet merasa gemas sendiri mendengar pengakuan dari dua artis sensasional ini dalam video yang baru-baru ini diunggah oleh Raffi Ahmad.

Isu perselingkuhan mereka mau tak mau kembali muncul setelah video Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Boy William diunggah di channel Youtube milik Raffi Ahmad.

2 dari 4 halaman

Disensor

Berawal dari pertanyaan-pertanyaan permainan 'truth or dare' mereka. Pertanyaan pertama dilontarkan oleh Boy William yang penasaran pada jawaban Raffi Ahmad soal pilihannya pada dua wanita ini. Sayangnya pada saat Raffi menjawab, oleh dia disensor sehingga yang tersisa adalah gelak tawa dari mereka berdua.

3 dari 4 halaman

Tak Disukai Lebih dari 27 Ribu

Video yang ramai menjadi pembicaraan publik tersebut kini mendapatkan lebih dari 27 ribu tanda tak suka, hampir dua kali lipat daripada jumlah tanda suka pada channel Youtube, Rans Entertaiment.

Tak jauh berbeda dengan video pertama, video yang diunggah di channel RA Pictures juga mendapatkan 15 ribu dislike dan itu lebih banyak daripada jumlah like untuk video tersebut.

4 dari 4 halaman

Kecewa

Ribuan warganet menuliskan kecewa dalam kolom komentar video tersebut dan juga unggahan Raffi Ahmad di Instagramnya. Banyak warganet yang heran mengapa Nagita Slavina mau menikah dengan Raffi Ahmad.

"Fi suatu saat gigi bakal cape sama lu, apa lu gamikir ya perasaan si gigi gmn, its oke gigi mungkin blg sm lu dia gpp baik2 aja. Apa lu tau isi hatinya dia cewe baik cewe yang bener buat lu. Kenapa lu malah milih cewe ky att gt gabener. Sadar fi sadar makanya" tulis akun Kingdom New di kolom komentar video tersebut. 

"Bang memang gua bukan siapa" lo. tapi tolonglah hargain dikit kek istri lo, lo itu udah punya anak, coba deh kalo lo jadi mba gigi pasti lo bakal sakit hati bget dah bang. jangan sia"in orang yg ada disamping lo skrang karena pasti suatu saat nanti lu akan menyesal bang. trust me!!!" tulis akun Muhammad Ryamizard di kolom komentar video tersebut. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Selamanya Misteri, Raffi Ahmad Pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting?
Artikel Selanjutnya
Boy William Pilih Ayu Ting Ting Dibanding Via Vallen, Apa Alasannya?