Sukses

Selamanya Misteri, Raffi Ahmad Pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting menanyakan pertanyaan menjebak untuk Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang seakan tak pernah ada habisnya. Ya, apalagi kalau bukan soal isu hubungan gelap mereka yang pertama kali mencuat dua tahun lalu.

Isu perselingkuhan itu tadinya menjadi kabar panas yang menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Namun kini, kabar yang tak pernah diklarifikasi secara gamblang itu justru kerap dijadikan bahan candaan, bahkan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sendiri.

Salah satu buktinya terlihat dalam tayangan yang diunggah melalui akun YouTube RA Pictures, Jumat (4/5/2018). Video berdurasi 25 menit itu tadinya bermaksud untuk mempromosikan film terbaru Ayu Ting Ting yang diproduseri Raffi Ahmad, DimsuMartabak.

Namun pada akhir video, topik pembicaraan yang dibahas kembali pada isu hubungan spesial Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Lagi-lagi, tak secara gamblang, mereka bicara tentang penyesalan masa lalu karena tak memilih satu sama lain.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Penuh Arti

Ayu Ting Ting melontarkan pertanyaan penuh arti pada Raffi Ahmad, "seandainya hidup lu terulang kembali di dunia ini, apa yang mau lu lakuin?"

Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi Ahmad langsung mengelak. "Enggak ada. Jadi Raffi Ahmad, begini gue bahagia, orang mau ngomong apa gue bahagia sekali," sahut ayah satu anak itu.

3 dari 4 halaman

Diperjelas

Suasana menjadi sedikit canggung ketika Ayu Ting Ting seakan tak mendapat jawaban yang diharapkan dari Raffi Ahmad. Boy William yang berada pada video itu juga pun memperjelas pertanyaan sang pedangdut.

"Melanjutkan pertanyaan dari Ayu, andaikan lu bisa mengulang hidup ini, lu kosong dari awal lagi, dari nol lagi. Anggap enggak ada berita di mana-mana, jadi jawabnya jujur dari hati, tanpa harus mikirin berita yang keluar," ujar Boy William

"Lu bisa mulai lagi, lu akan milih untuk nikah sama seorang diva dangdut Ayu Ting Ting atau seorang aktris Nagita Slavina?" sambung Boy William.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Jawaban

Raffi Ahmad menjawab dengan gamblang, tapi sengaja disensor, sehingga publik tak bisa mendengar jawaban itu. Tampaknya, kisah cinta segitiga antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting akan selamanya menjadi misteri yang tak akan pernah terjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.