Sukses

Boy William Diam-Diam Naksir Ayu Ting Ting?

Boy William menunjukkan ekspresi penuh tanya ketika ditanya soal Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan isu kedekatan Boy William dengan Ayu Ting Ting. Namun belakangan, kabar tersebut ditepis dengan kenyataan bahwa keduanya memang tengah terlibat dalam sebuah film sebagai pasangan.

Namun, hal itu tak lantas bisa menutup kemungkinan Boy William dan Ayu Ting Ting saling suka. Mengingat keduanya menghabiskan banyak waktu berdua. Mereka juga belum terikat komitmen dengan siapa pun.

Pertanyaan soal itu pun diajukan Raffi Ahmad pada Boy William dalam sebuah rekaman yang diunggah di akun YouTube resmi RA Pictures, Jumat (4/5/2018).

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting dan Boy William ditantang Raffi Ahmad untuk melakukan permainan "jujur atau berani". Saat gilirannya, Boy William memilih untuk jujur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dituntut Jujur

"Ini jujur ya. Lu jawab jujur ya. Lu selama ini sama Ayu Ting Ting temenan kan? Ini ada yang kasih pertanyaan bagus, nih. Pernah enggak lu suka sama Ayu Ting Ting?" ujar Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Akui Cuma Teman

Boy William dan Ayu Ting Ting sontak menunjukkan ekspresi yang sama, yaitu tertawa sambil menggelengkan kepala. Boy William mengelak dirinya pernah mengagumi diam-diam lawan mainnya tersebut.

"Enggaklah, gila lu, gua mah sama dia sudah temanan banget. Kita mah temenan, dari dulu sudah temenan. Ya kan? Enggak pernah ada apa-apa," ucap Boy William.

4 dari 5 halaman

Kode Penuh Arti

Lucunya, sesaat setelah menjawab pertanyaan tersebut, Boy William seakan menunjukkan kode pada Ayu Ting Ting untuk tak berkata jujur. Ia diam-diam mencolek pedangdut itu seraya memperlihatkan ekspresi penuh arti.

5 dari 5 halaman

Diam-Diam Suka?

Ayu Ting Ting pun hanya bisa tertawa, mengikuti Raffi Ahmad yang juga larut dalam tawa. "Entar kalau kita jujur, ada yang marah, ya Boy?" ucap Ayu Ting Ting.

Mungkinkah selama ini Boy William dan Ayu Ting Ting merahasiakan hubungan spesial mereka dari publik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini