Sukses

Nikita Mirzani Jalani Operasi di Organ Intim

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas, Nikita Mirzani senang merawat tubuh demi menunjang penampilannya di layar kaca. Tak hanya perawatan wajah, artis sensasional ini juga suka menjalani perawatan pada organ kewanitaannya.

Baru-baru ini misalnya, Nikita Mirzani memutuskan untuk melakukan tindakan operasi pada organ intimnya, yakni vaginoplasty. Setelah dipikirkan secara matang, Nikita Mirzani menjalani operasi pada Kamis (3/5/2018) di sebuah klinik kecantikan.

Keputusan ini diambil lantaran Nikita Mirzani ingin mengencangkan kembali organ kewanitaannya setelah dua kali melahirkan.

"Sebenernya kalau manusia enggak ada yang kurang ya. Karena Niki kan anak sudah dua, badannya kendor, jadinya pengin kayak perempuan yang belum punya anak aja, gitu, hehe," ujarnya kepada wartawan di Klinik Kecantikan di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

"Kan dulu Niki kencang banget hehe. Jadi kulitnya yang sudah kendor itu bikin agak risih kalau pakai baju yang ketat atau bikini," ucap seleb yang telah dua kali menjanda tersebut.

2 dari 3 halaman

Fungsi

Dokter yang menanganinya ini juga menjelaskan secara detail fungsi dari vaginoplasty yang dilakukan Nikita Mirzani.

"Iya jadi vaginoplasty untuk mengencangkan bagian bawah dan keluhan besernya bisa teratasi. Salah satu keluhannya dari beser karena sudah pernah melahirkan normal dan ada penurunan," imbuh dokter Fransisca di tempat yang sama.

3 dari 3 halaman

Puasa

Sama seperti jenis operasi pada umumnya, pasangan Dipo Latief ini juga diharuskan berpuasa sebelum masuk ruang bedah.

"Iya puasa, sudah lapar, bibir pecah-pecah, haus, memang harus puasa. Jadi tadi meni pedi dulu biar buang waktunya enggak terlalu lama. Dan biar enggak deg-degan juga," ujar pemain film Warkop DKI Reborn tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ke Korea Selatan, Nikita Mirzani Pakai Baju Seharga Rp 44 Juta
Artikel Selanjutnya
Pergi ke Korea, Nikita Mirzani Jalani Operasi Plastik?