Sukses

Uang Bulanan Rp 400 Juta, Nikita Mirzani: Gue Orangnya Sederhana

Nikita Mirzani mengaku punya gaya hidup yang sederhana meski punya harta berlimpah.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan pernyataan Nikita Mirzani soal uang bulannya yang mencapai Rp 400 juta dari sang suami, Dipo Latief. Ibu dua anak itu pun tak memungkiri bahwa dirinya memang berjiwa matre.

"Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan (pada Billy Syahputra), gue Rp 400 juta. Gue serius," ujar Nikita Mirzani saat diwawancara awak media, baru-baru ini.

Meskipun begitu, Nikita Mirzani membantah anggapan yang menyebut dirinya doyan hidup dengan kemewahan. Pemain film Pokum Roxy itu justru mengaku jarang berbelanja untuk memenuhi keinginannya.

Kata Nikita Mirzani, salah satu buktinya terlihat dari pakaian yang dikenakan sehari-hari. Tak seperti artis lain yang enggan mengenakan baju sama berulang kali, Nikita Mirzani justru kerap melakukan hal demikian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Sampai Tiga Kali

"Enggak ada. Gue orang yang sederhana, baju saja bisa gue pakai berkali-kali. Kalau orang enggak notice, gue bisa pakai itu sampai dua atau tiga kali," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

 Barang Mewah

Namun, Nikita Mirzani tak lantas memungkiri bahwa terkadang dirinya memang suka mengumpulkan barang-barang mewah. Meski jarang, wanita 32 tahun itu gemar berbelanja pernak-pernik bernilai fantastis.

 

4 dari 4 halaman

 Tak Doyan Belanja

"Enggak yang terlalu demen banget belanja-belanja, tapi memang sekali gue belanja bisa lumayan besar (harganya) sih, kayak tas, jam tangan," tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.