Sukses

Soal Isu Tak Diterima Keluarga Dipo Latief, Ini Kata Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah menjadi sorotan. Awalnya, Niki, begitu sapaan Nikita Mirzani, menutupi identitas sang kekasih. Namun lambat laun, janda dua anak itu mulai membuka identitas tambatan hatinya di media sosial.

Namun kabarnya, hubungan keduanya tak direstui oleh keluarga Dipo Latief. Ditanya mengenai hal itu, begini jawaban Nikita Mirzani.

"Terimalah, kan anaknya. Lagian kan gini, Dipo itu bukan anak kemaren sore, umurnya sudah 45 tahun. Jadi, dia sudah bisa memilih mana yang baik atau enggak," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Bahkan, menurut Niki, keluarga Dipo Latief sangat mendukung hubungan mereka.

2 dari 4 halaman

Sering Bertemu

Terlebih, Nikita Mirzani sering bertemu dengan keluarga besar Dipo Latief saat berkunjung ke kantor kekasihnya. "Kalau keluarga support aja, sih," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Ambil Pusing

Perihal ada yang tidak senang dengan hubungan mereka, Nikita Mirzani tak mau ambil pusing. Sebab, yang menjalani asmara adalah dirinya dan bukan orang lain.

"Kalau ada yang enggak suka enggak apa-apa lah. Kan, yang ngejalanin anaknya bukan orangtuanya," ujar Nikita.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Jadi Masalah

Nikita kembali menekankan, bahwa dirinya tak akan mempermasalahkan bila ada orang yang tak senang dengan kisah cintanya. Yang terpenting, ia tak merugikan orang lain.

"Pokoknya terserah saja, yang penting gue enggak minta makan dari orang lain," kata Nikita Mirzani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Tersandung Kasus Narkoba, Nikita Mirzani dan Ria Ricis Bereaksi
Artikel Selanjutnya
Hotman Paris Imbau Polri Periksa Oknum WNA yang Diduga Melecehkan Indonesia