Sukses

Dikabarkan Absen di Pesta Ultah Calon Mertua, Ini Pengakuan Nikita Mirzani

Kabar ini tersiar setelah beredar video di Instagram yang diunggah salah satu keluarga Dipo Latief. Tak ada Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikabarkan tak hadir dalam perayaan ulang tahun calon mertuanya, Abdul Latief, pada 27 April 2018 lalu. Tidak hanya Nikita Mirzani yang disebut-sebut tak hadir di acara yang digelar di kediaman Abdul Latief ini, tapi juga Dipo Latief.

Kabar tersebut tersiar setelah beredar video di Instagram yang diunggah salah satu keluarga Dipo Latief saat perayaan ulang tahun Abdul Latief. Dalam video tersebut, tak terlihat batang hidung Nikita Mirzani maupun Dipo Latief.

Banyak warganet yang lantas berkomentar tentang kabar ketidakhadiran Nikita Mirzani dalam ulang tahun Abdul Latief. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018), Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, membantah semua itu.

"Dateng kok, karena rame banyak orang. Datengnya terlambat juga, karena Niki harus kerja dulu, nganterin ke sekolah anak. Kan biasanya kan jemput anak sekolah," ujar Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sempat Salaman

Nikita Mirzani menjelaskan, ia tak bisa berlama-lama mendatangi acara ulang tahun Abdul Latief. Sebab, ia dan Dipo Latief juga harus melanjutkan pekerjaannya.

"Memang di sana enggak lama, enggak sempat salaman juga," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Tak Sempat Foto

"Memang enggak ada foto, Dipo dateng cepet banget, selesai itu semua kerja lagi," sambung Nikita.

Menurut Nikita Mirzani, ada atau tidak ada dirinya dalam perayaan ulang tahun sang calon mertuanya, sebenarnya tak jadi soal. Sebab, kebanyakan yang hadir adalah laki-laki, dan mereka adalah teman-teman pengusaha Abdul Latief.

 

4 dari 4 halaman

Risih

"Sebetulnya dateng enggak dateng sebenarnya enggak masalah. Bukan pesta yang gimana-gimana. Yang dateng semua laki, partner pengusaha, dateng di tengah laki yang berumur risih ya," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini