Sukses

Belum Memiliki Keturunan Selama 6 Tahun, Naga Lyla dan Istri Tak Pantang Menyerah

Naga Lyla dan istri berharap secepatnya Tuhan menitipkan buah hati pada mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sudah enam tahun lamanya Naga Lyla membina bahtera rumah tangga bersama Feby Rizky Andhika. Namun hingga kini, keluarga kecil mereka belum juga dikaruniai buah hati.

Untuk itu, Naga Lyla dan Feby Rizky Andhika masih terus berusaha mendapatkan momongan. Ia berharap secepatnya Tuhan menitipkan buah hati untuk melengkapi kebahagiaan keluarganya.

"Anak, itu pertanyaan setiap ketemu itu terus. Ha-ha-ha. Belum sampai sekarang kita masih usaha, sih. Doain aja mudah-mudahan baik, mudah-mudahan tahun depan, awal tahun," ucap vokalis band Lyla di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Demi mendapatkan keturunan, istri Naga Lyla juga sudah menjalani program kehamilan. Berbagai metode telah mereka coba, tapi memang belum membuahkan hasil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coba Semua

"Program kita jalanin semua sih, ada referensi dari teman untuk cobain dokter a, dokter b, dokter c. Kita cobain, ada yang menyarankan obat-obat tradisional kita cobain," jelas pelantun lagu "Mantan Kekasih" tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Positif

"Ada yang menyarankan mungkin pijat atau apa segala macam kita cobain, olahraga makanan sehat. Yang jelas kita berpikiran positif, terus berusaha, terus berdoa. Masalah hasilnya kita pasrah saja sama Allah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini