Sukses

Takut Tak Temukan Makanan Halal di Taiwan, Naga Lyla Bawa Rendang

Selain takut tak menemukan makanan halal, Naga Lyla juga ingin memperkenalkan makanan khas Indonesia di Taiwan.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Lyla mendapat kesempatan manggung di Taiwan, 20 September 2015 nanti. Segala persiapan pun sudah dilakukan band yang digawangi Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), dan Difin (drum).

Mulai kebutuhan panggung, hingga untuk mengisi perut. Ya, Naga Lyla mengaku punya ketakutan dalam urusan makanan yang tak halal, makanya ia pun membawa makanan khas Indonesia. Seperti diketahui masyarakat di sana gemar mengonsumsi daging babi.

Lyla Band (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kita bawa rendang untuk makan di sana," ujar Naga Lyla, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (18/9/2015).

Naga Lyla rupanya punya misi khusus dengan membawa makanan khas Padang ini. Ia ingin memperkenalkan sebagai salah satu makanan enak di Indonesia. Bukan itu saja, selama beberapa hari di Taiwan, Naga juga akan berpromosi mengenai budaya, serta tempat wisata Tanah Air.

Lyla Band (Liputan6.com/Panji Diksana)

 "Rendang itu makanan enak banget, itu juga khas Indonesia. Aku mau lebih mempromosikan rendang yang sudah tenar di luar negeri," ujarnya.

Naga berharap, kedatangannya ke luar negeri bandnya bukan hanya menghibur penonton tetapi juga memperkenalkan Indonesia. "Semoga Indonesia makin mendunia dengan keunikan dan budayanya, apalagi kulinernya," tandas Naga.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini