Sukses

Monita Tahalea Resmi Bertunangan

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih Monita Tahalea dan Bayu Risa resmi bertunangan setelah lama menjalin hubungan kasih. Dua sejoli yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi itu sudah resmi bertunangan dalam sebuah acara keluarga yang digelar di Artotel Jakarta, Minggu (22/4/2018). 

Dalam pertunangan tersebut, Monita Tahalea dan Bayu Risa hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat. Suasana terlihat akrab dan hangat, meski Bayu sempat terlihat tegang ketika acara akan dimulai.

Monita Tahalea berdandan cantik di hari pertunangannya dengan Bayu Risa. Alih-alih mengenakan kebaya, mantan finalis Indonesian Idol ini memilih memakai dress sederhana dengan gaya tanpa lengan, namun membuat penampilannya makin cantik.

Hanya rambut yang ditata berbeda oleh Monita. Di hari bahagianya, ia menggelung rambut itu dengan gaya messy hair, namun tetap cantik dan membuatnya terlihat anggun.

 

1 dari 3 halaman

Sudah Dilamar

Sebelum menggelar acara pertunangan resmi yang dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga, Bayu sudah lebih dulu melamar Monita beberapa bulan lalu. Dengan cara yang manis, Bayu melamar Monita yang dijawab dengan kata iya.

 

2 dari 3 halaman

  Segera Menikah

 

Kini pasangan musisi yang punya proyek duet ini sudah siap melangkah menuju gerbang pernikahan. Belum diketahui kapan Monita dan Bayu akan menggelar hari bahagia mereka itu. Tunggu saja kabarnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina