Sukses

Setelah Memasak, Sarwendah Ajarkan Anak Bercocok Tanam

Liputan6.com, Jakarta - Waktu libur di akhir pekan dimanfaatkan orang-orang untuk berkumpul bersama keluarga atau sekadar punya waktu berkualitas dengan anak-anak mereka. Seperti yang dilakukan Sarwendah dengan putri kecilnya, Thalia.

Namun, lokasi yang mereka pilih untuk menghabiskan libur akhir pekan ini cukup berbeda. Jika selebritas lainnya memilih berjalan-jalan ke mal atau menonton film di bioskop, Sarwendah justru mengajak Thalia bercocok tanam.

Meski usia Thalia belum genap tiga tahun, Sarwendah tidak ragu membawa putrinya itu untuk berkebun. Lihat saja dalam video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Minggu (22/4/2018).

Sarwendah dan Thalia bersama-sama memanen hasil kebun, yakni daun bawang. "Waktunya panen daun bawang, senang liat hasilnya sendiri dan seneng ketika liat Alia semangat bgt sekaligus sambil panen sekaligus ajarin Alia," cerita istri Ruben Onsu tersebut.

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

 

2 dari 4 halaman

Baju Tidur dan Tanpa Alas Kaki

Penampilan Thalia dan Sarwendah saat berkebun kemarin pun tak kalah mencuri perhatian. Sarwendah terlihat mengenakan baju tidur motif batik, sementara Thalia memakai daster batik.

Keduanya juga tidak mengenakan alas kaki dan membiarkan kaki putih mereka terkena tanah saat memanen hasil kebun.

 

3 dari 4 halaman

Cara untuk Bahagia

Bagi Ruben Onsu, ini adalah cara yang paling mudah untuk membuat keluarganya bahagia. "Thalia sangat happy sekali berkebun di kebun sendiri, saking senang nya sampe nyeker hahaha terima kasih istriku @sarwendah29 sudah banyak mengajarkan thalia sedikit mengerti ttg hidup dan begini cara kami bahagia," ungkap Ruben di Instagram pribadinya.

Sayangnya Ruben tidak terlihat ikut bersama istri dan anaknya. Dari akun Instagramnya, Ruben diketahui tengah berada di Singapura untuk urusan pekerjaan.

 

4 dari 4 halaman

Memasak

Tak hanya bercocok tanam, Thalia juga sudah tertarik dengan kegiatan masak-memasak lantaran sering ikut Sarwendah di dapur. Sarwendah tentu saja memberikan peralatan yang aman untuk Thalia.

"Dari awal masak udh ngajarin dan ngasih tau Alia kalau itu pisau buat bunda buat org dewasa, pisau Alia yg buat anak-anak beda, dan setiap mao pegang pisau Alia harus ada org dewasanya yahh, gk boleh sendiri," cerita Sarwendah di Instagramnya belum lama ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Akhir Pekan Ini, Ruben Onsu Berencana Kunjungi Putra Angkatnya di NTT
Artikel Selanjutnya
Ini Kado Terindah Ultah Ruben Onsu ke-36