Sukses

Sinopsis Inikah Cinta Episode Senin 23 April 2018: Shlok Ingin Pisah dengan Astha

Serial India Inikah Cinta ditayangkan setiap hari mulai pukul 7.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Serial India Inikah Cinta kembali menjumpai pemirsa SCTV. Ditayangkan setiap hari, episode Senin pagi ini, Inikah Cinta bercerita tentang Anjali yang meminta Astha untuk minum air yang Shlok jadikan persembahan kepada matahari. Dia memberitahu Niranjan bahwa dia meminum air dari botol yang telah dia sentuh.

Keluarga Agnihotri menyalahkan Astha atas hilangnya Kavya. Sementara itu, Kalindi khawatir menerima seorang kurir dari Prabhakar. Kavya mengatakan Shlok bahwa dia akan kembali ke rumah dengan membawa patung Ganesha. Shlok khawatir karena orang-orang akan mengetahui terbaginya rumah Agnihotri.

Pada Ganesh Chaturti, Astha dan Anjali menghiasi rumah sedemikian rupa sehingga partisi tidak terlihat. Sementara itu, Kalindi mengatakan kepada Avadhoot bahwa Prabhakar telah mentransfer properti atas namanya.

Anjali pergi mengunjungi orang tuanya. Varad dan Sojal mengkonfrontasi Astha karena mengundang Mansi. Kemudian, Tuan dan Nyonya Godbole menolak untuk memberkati Niranjan yang megah. Sementara itu, Shlok memutuskan untuk berpisah dengan Astha. Jyoti mengetahui tentang terbaginya rumah.

Dan selengkapnya di Inikah Cinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.