Sukses

Tabur Bunga di Makam Deddy Sutomo, Anak: Selamat Jalan, Jenderal

Rendy tampak begitu tegar kala menaburkan bunga ke makam Deddy Sutomo.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah aktor Deddy Sutomo telah menyatu dengan tanah. Deddy Sutomo dikebumikan di TPU Tanah Kusir pada Rabu (18/4/2018) sekitar pukul 13.10 WIB.

Di sekitar pusara, wajah-wajah yang tak asing di dunia perfilman Indonesia tampak hadir mengiringi Deddy Sutomo ke tempat peristirahatan terakhirnya. Di antaranya adalah Wulan Guritno, Reza Rahadian, Joko Anwar, Ray Sahetapy, Prisia Nasution, hingga Bunga Citra Lestari.

Putra ketiga almarhum, Rendy Surindrapati, memberikan penghormatan terakhir untuk sang mendiang ayahanda. Rendy tampak begitu tegar kala menaburkan bunga ke makam Deddy Sutomo.

"Selamat jalan, Jenderal. Selamat jalan, Jenderal, "ujar Rendy berulang kali sambil menaburi bunga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal Pagi Ini

Aktor senior Deddy Sutomo menutup mata untuk selamanya di usia 77 tahun. Deddy Sutomo meninggal di kediamannya di Jalan Puri Flamboyan, Rempoa, Tangerang Selatan, sekitar pukul 07.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Saat-Saat Terakhir

Dari penuturan putra ketiganya, Rendy Surindrapati, mendiang meninggal beberapa saat setelah keluar dari toilet dan menonton berita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.