Sukses

Sinopsis Orang Ketiga Episode Senin 16 April 2018: Putra Ditawari Nikah Kontrak

Sinetron Orang Ketiga memasuki episode ke-138

Liputan6.com, Jakarta Makin seru kisah Orang Ketiga, Senin malam ini. Dimulai pukul 21.30 WIB, sinetron Orang Ketiga kali ini bercerita tentang Afifah yang mau balik naik taksi, tapi ia malah lihat Aris. Afifah merasa selama ini dia belum pernah membuntuti Aris.

Afifah juga penasaran dengan kata-kata Sari dan Riris tadi. Afifah mau cari tahu. Di taksi Afifah minta sopir ikuti mobil Aris. Afifah kaget Aris ke rumah Yuni dan ngotot tanya ke Novi soal Yuni. Afifah shock banget. Jadi memang Aris dan Yuni sudah CLBK lagi?

Afifah tampak pedih sekaligus geram. Dan merasa semua ini sudah cukup. Dia nggak akan ragu lagi untuk bercerai.

Aris tiba di dekat rumah Laras. Novi sudah menunggu. Aris turun dari mobil dan bertanya. Novi kasih surat ke Aris. Surat dari Yuni… 

Bagaimana selanjutnya di Orang Ketiga?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Afifah Sedih

Afifah di rumah sedih. Afifah shock memikirkan kenyataan terburuk itu. Afifah nangis dan anaknya, Kiara meliat. 

3 dari 3 halaman

Tawaran Gila

Putra di rumah memikirkan kata-kata Desi. Ini penawaran tergila yang pernah Putra dapatkan. Pernikahan kontrak? Tapi Putra tampak tertarik. Karena ambisinya untuk mengalahkan Aris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini