Sukses

Nikita Willy Diminta Tak Melepas Hijab

Di sela melakukan ibadah, sesekali Nikita Willy juga megunggah beberapa momen saat umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya, Nikita Willy menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Tak cuma sendiri, ibadah sunnah ini juga dijalani Nikita Willy bersama kedua orangtuanya.

Di sela melakukan ibadah, sesekali Nikita Willy juga megunggah beberapa momen saat menunaikan ibadah umrah. Baru-baru ini misalnya. Ia mengunggah fotonya bersama seorang wanita berhijab.

Dalam foto tersebut, Nikita Willy nampak cantik mengenakan hijab model pasmina berwarna hitam. Penampilan Nikita Willy juga sedikit berbeda karena ia tak mengulas banyak make-up di wajahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disarankan Berhijab

Melihat tampilannya yang lebih islami, para warganet memberi saran pada pesinetron muda berbakat ini tak menanggalkan hijabnya selepas pulang dari Tanah Suci.

"makai krudung lebih cantik melebihi bidadari jangan di lepas hijabnya," kata pemilik akun Instagram @syamsul_alhikmah.

"Subhanallah km lbh cuantik bila berhijab nikita," kata pengguna akun @moelya6683.

"Cantik... mudah mudahan niky selalu istiqomah love you," tambah @yuhaningsih2.

3 dari 3 halaman

Rasa Syukur

Sebelum berangkat menuju Tanah Suci, Nikita Willy sempat mengutarakan rasa syukurnya lantaran kembali berkesempatan menunaikan ibadah umrah.

"Alhamdulillah sekali aku dan keluarga aku diberi kesempatan lagi, diberi rezeki, diberi kesehatan untuk datang lagi ke rumah Allah di Makkah," kata Nikita Willy kepada wartawan sesaat sebelum keberangkatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini