Sukses

Jessica Iskandar Pindah ke Amerika Serikat?

Jessica Iskandar diketahui terbang ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Pada tayangan program variety show Pesbukers, Rabu (11/4/2018) kemarin, Jessica Iskandar mendadak pamitan. Ia diketahui segera bertolak ke Amerika Serikat bersama anaknya, El Barrack Alexander.

Belum diketahui apa rencana Jessica Iskandar terbang ke Negeri Paman Sam. Namun, ada kabar menyebutkan Jessica Iskandar berencana tinggal untuk waktu lama di sana.

Rumor itu muncul melihat ekspresi pamitan Jessica Iskandar ke Amerika Serikat disertai air mata dan tangis.

"Apakahh gerangan...?? koq tetibaaa #jedar pamitan cuti setahun..,,..bikin kagett..atau sudah di rancang di bikin haru biruu dl.suasana nya😊😊..ya sudah lah apapun itu semoga jj sukses yaa..#pesbukers," tulis akun @nadiyarosseada di Instagram, Kamis (12/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gimik?

Rencana Jessica Iskandar pergi ke Amerika Serikat menjadi perhatian warganet. Hingga kemudian, terjadi perdebatan terkait kepergian ibu satu anak itu yang dinilai sebagai pemanis (gimik) di program variety show tersebut.

"Jedar emg beneran mau ke Amerika @nadiyarosse . Bukan Gimik.," tulis akun @triwahyu22.

"@triwahyu22 liat aja besok" say msh ada gak di pb..soal nya kmrn mnddk pamitan..," sambung akun @nadiyarosse.

"@nadiyarosse iya tapi gak sampe staun kok. Cuma nenggk kakanya di Amrik hbis lahiran. .," akun @triwahyu22 menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Cuti

Kabarnya, Jessica Iskandar mengambil cuti panjang dari program variety show yang dibawakannya bersama sejumlah artis.

Meski begitu, di laman Instagram pribadi Jessica Iskandar, tak ada informasi yang menunjukkan dirinya berada di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.