Sukses

Yulia Mochamad Mengaku Sering Video Call dengan Opick

Yulia Mochamad mengunggah foto dirinya tengah melakukan video call dengan Opick yang disertai kata rindu.

Liputan6.com, Jakarta - Yulia Mochamad membantah isu bahwa dirinya merupakan istri ketiga Opick. Selama ini janda dua anak itu, merasa hanya berteman baik dengan pelantun lagu "Tombo Ati" tersebut.

Tapi dalam unggahan di Instagram Story, Yulia Mochamad malah membuat geger warganet. Sebab Yulia Mochamad mengunggah foto dirinya tengah melakukan video call dengan Opick yang disertai kata rindu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018) Yulia Mochamad ditanya mengenai video call dengan Opick.

"Itu postingan biasa saja, sebenarnya itu postingan biasa, saya curhat saja sama Mas Opick. Itu memang benar Mas Opick. Jadi semenjak adanya pemberitaan ini, aku jadi susah ketemu sama ini (pria lain), sama seseorang jadi susah, terus kata Mas Opick menahan rindu memang sakit, dia cuma bilang kayak gitu sih," ucap Yulia Mochamad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seharusnya Tak Diunggah

Setelah unggahan itu viral, Yulia Mochammad baru berpikir seharusnya ia tak menggunggahnya ke media sosial. Ia baru sadar, dirinya tengah menjadi sorotan terkait isu istri ketiga Opick.

"Saya juga lupa, bisanya saya share Instagram Story saya, tapi saya lupa saya sekarang jadi pusat perhatian. Padahal saya baru update lima menit dan saya hapus, ternyata sudah nongol di Lambe Turah," ujar Yulia Mochamad.

3 dari 4 halaman

Sering Video Call

Namun tak dipungkiri Yulia Mochamad, dirinya memang sering melakukan video call dengan Opick. Semua itu dilakukan apabila dirinya ingin curhat masalah pribadinya.

"Sering (video call). Kami suka sharing saja, Mas Opick suka kasih masukan yang positif, masukan yang sifatnya baik. Enggak lebih dari itu," jelas Yulia Mochamad.

4 dari 4 halaman

Hanya Teman

Yulia kembali menegaskan, bahwa dirinya dan Opick tidak ada hubungan spesial. Ia hanya sebatas teman dekat saja yang saling mendukung satu sama lain.

"Ya teman saja, kami suka tukar pikiran juga," kata Yulia Mochamad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini