Sukses

Jalani Sidang Mediasi, Opick Irit Bicara

Setibanya di pengadilan, Opick langsung masuk menuju ruang sidang.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi Opick akhirnya datang ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018). Kehadiran Opick kali ini guna memenuhi panggilan sidang mediasi dengan istrinya, Dian Rositaningrum.

Seperti diketahui, Opick digugat cerai Dian Rositaningrum beberapa waktu lalu. Kabar yang berembus, Dian merasa tak terima dipoligami oleh Opick.

Pelantun lagu "Tombo Ati" itu tiba di Pengadilan Agama Jakarta Timur mengenakan gamis berwarna hitam. Tak banyak kata, Opick langsung masuk menuju ruang sidang.

"Alhamdulillah," ucap Opick saat ditanya kabarnya oleh awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sikap Berbeda

Jika Opick hanya menjawab singkat, sikap berbeda ditunjukan oleh Dian Rositaningrum. Sebagai penggugat, Dian mengaku siap menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh majelis hakim.

"Alhamdulillah baik, segar, bugar, siap menjawab pertanyaan-pertanyaan," tutur Dian Rositaningrum.

3 dari 3 halaman

Sering Tertunda

Seperti diketahui, persidangan yang mengagendakan mediasi antara Opick dan Dian Rositaningrum beberapa kali tertunda. Hal itu terjadi lantaran Opick urung hadir di persidangan karena kesibukannya. (Rivan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini