Sukses

Carissa Putri Hamil Anak Kedua

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Carissa Putri melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Carissa Putri tengah berbahagia. Memasuki tahun keenam pernikahannya dengan Navies Abdullah Naif, Carissa Putri mengandung anak kedua.

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Carissa Putri melalui Instagram pribadinya, @carissa_puteri seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (11/4/2018).

Carissa Putri mengunggah sebuah foto hasil USG yang memperlihatkan dirinya tengah mengandung. Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu tak lupa mengucap syukur dalam keterangan foto yang ditulisnya.

"Alhamdulillah... 💟💟💟" tulis Carissa Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Kolom komentar Carissa Putri pun dibanjiri ucapan selamat warganet. Beberapa selebritas juga mengungkapkan kebahagiaan atas kehamilan anak kedua Carissa Putri.

"Alhamdulilah....sehat2 yaaaa kmu dan calon babynyaaa....😘😘😘 @carissa_puteri," kata Fairuz A Rafiq.

"Congraaaaats sayaaaang," ucap Titi Kamal.

"Yaaayyy .. alhamdulillah ... sehat2 bumils," timpal Zaskia Adya Mecca.

3 dari 3 halaman

Disambut Baik

Berbagai ucapan selamat dan doa itu disambut baik oleh Carissa Putri. "Alhamdulillah semua terima kasih banyak atas Doa dan ucapannya nya,, Amien YRA.. maaf bgt ga bisa balas satu per satu.. Love you all," ujar Carissa Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.