Sukses

Ivan Gunawan Angkat Bicara soal Isu Prewedding Kartika Putri 

Kartika Putri mengenakan baju rancangan Ivan Gunawan dalam pemotreran prewedding. 

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggegerkan publik dengan keputusannya mengenakan hijab, Kartika Putri kini kembali menarik perhatian. Presenter berusia 27 tahun itu dikabarkan akan segera melepas masa lajang.

Isu tersebut menyeruak setelah foto Kartika Putri yang mengenakan baju rancangan Ivan Gunawan tersebar di media sosial. Dalam keterangan foto, Kartika Putri disebut tengah menjalani proses pemotretan prewedding

Ketika ditanya soal hal tersebut, sang desainer, Ivan Gunawan, malah tampak kebingungan. Meski baju rancangannya digunakan, Ivan Gunawan mengaku tak tahu soal rencana pernikahan Kartika Putri. 

"Aku enggak tahu itu buat prewed apa enggak, kebetulan kemaren ada stylist Adi Suranta, ada fotografer Rio Motret, memang minta baju untuk Kartika Putri. Aku sebenarnya enggak terlibat langsung, sih, karena stylist yang milihin baju sendiri," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merespon Positif

 

Meskipun tak mau bicara banyak soal percintaan sahabatnya, Ivan Gunawan tetap merespons positif jika Kartika Putri memang berniat menikah. Bagi pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu, menikah adalah impian semua orang.

 

3 dari 3 halaman

Mendukung

"Melihat sahabat yang ingin memiliki pasangan, mau menikah pasti kita support. Saya sama Kartika juga temenan sudah lama gitu, kan? Setiap orang pengin-lah punya pasangan gitu kan, siapa sih yang pengin hidup sendiri," ucap Ivan Gunawan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.