Sukses

Tampil di Drama Baru, Begini Sisi Lain Chansung 2PM

Chansung, member 2PM yang juga telah mengembangkan sayapnya ke industri akting.

Liputan6.com, Seoul- Chansung, boyband ternama asal Korea Selatan 2PM yang juga tengah mengembangkan sayapnya ke dunia akting, debut dengan drama Unstoppable High Kick. Sejak itu, Chansung mulai mendapatkan tawaran tampil di judul yang berbeda.

Pada 2013, Chansung berakting di 7th Grade Civil Servant. Selanjutnya, di film komedi romantis Red Carpet, hingga drama My Horrible Boss yang tayang 2016 silam.

Kini, Chansung kembali mendapatkan tawaran berakting di Why Secretary Kim, beradu akting dengan Park Min Young dan Park Seo Joon, diwartakan Naver, Selasa (10/4/2018).

Chansung berperan sebagai pegawai biasa bernama Go Gwi Nam. member 2PM ini disebut-sebut akan menunjukkan sisi lain dirinya lewat drama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jago Beladiri

Personel boyband asuhan JYP Entertainment itu ternyata sangat tangguh. Dalam sebuah variety show, Chansung memeragakan dirinya mahir dalam ilmu bela diri taekwondo sebagai pemegang sabuk hitam.

3 dari 5 halaman

Tak Suka Kabar Bohong

Dalam kesempatan berbeda, Chansung menyebutkan, ia tak menyukai kabar bohong mengenai dirinya. Ia mengambil tindakan tegas dengan hoax yang beredar.

4 dari 5 halaman

Kesal

"Aku tak masalah jika mereka membenciku. Tapi, aku tak suka jika ada orang yang menyebarkan kabar bohong mengenaiku. Alasannya, orang yang tak mengetahui diriku yang sesungguhnya akan percaya. Mereka pikir kabar bohong itu memang benar," sebut Chansung.

5 dari 5 halaman

Bisa Bahagia

Selain itu, Chansung juga dikenal sebagai idola yang apa adanya. Ia mengungkapkan rahasia kebahagiaan yang ia jalani selama ini. Menurut Chansung, kebahagiaan itu juga perlu usaha, jadi harus diraih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini