Sukses

Anak-Anak Lyra Virna Kena Imbas Masalah dengan ADA Tour

Karena kasus dengan ADA Tour, Lyra Virna mengaku banyak mengalami kerugian.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Lyra Virna dan pemilik ADA Tour, Lasty Annisa, belum juga selesai. Yang terbaru, Lyra Virna mengklaim bahwa selama ini ADA Tour tidak memiliki izin resmi dari Kementerian Agama.

Karena kasus ini pula Lyra Virna mengaku banyak kerugian yang ia alami. Bahkan cuma dirinya dan suami, Fadlan, anak-anak Lyra Virna pun turut dirugikan.

"Kerugian banyak. Waktu pertama, tenaga juga, pikiran. mengurus begini kan menguras tenaga dan pikiran, sebenarnya yang paling merasa rugi banget anak-anak mungkin ya," kata Lyra Virna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Pasalnya, karena kasus ini anak-anak Lyra Virna juga tidak tinggal diam. Lyra Virna mengatakan kalau anak-anaknya ikut memikirkan karena khawatir hal buruk terjadi kepada ibundanya.

"Karena waktu sama anak-anak otomatis banyak yang hilang, pikiran mereka kan juga ikut mikir," ucap Lyra Virna. 

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dirahasiakan

Semula Lyra Virna mengatakan bahwa anak-anak tidak mengetahui masalah yang sedang dialami olehnya. Lyra Virna memang sengaja merahasiakan masalah ini dari anak-anaknya. Namun seiring berjalannya waktu, anak-anak tahu bahwa Lyra Virna dan Fadlan sedang tersandung masalah.

"Tadinya anak-anak enggak tahu masalah ini dan kami larang untuk tahu. Tapi karena sudah banyak di televisi. Orang-orang pada ngomong, jadi dia tanya dan ada ketakutan juga di anak-anak. Takut umi kenapa-kenapa," ujar Lyra Virna.

3 dari 4 halaman

Ditenangkan Fadlan

Bahkan, kekhawatiran anak-anak selalu muncul setiap kali melihat Lyra Virna pergi meninggalkan rumah dengan membawa banyak berkas. Untungnya, Fadlan bisa menenangkan buah hatinya.

4 dari 4 halaman

Khawatir

"Anak-anak yang jelas kalau aku bawa map tanya 'Umi ke Polda ya? Tapi pulang kan Umi?' Ya daddy-nya selalu ngomong 'Ada daddy insya Allah enggak kenapa-kenapa'. Jadi setiap aku pulang dari Polda anak-anak tuh senang banget," Lyra Virna mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.