Sukses

Pamer Pinggang Kecil, Kylie Jenner Justru Dicibir Akibat Payudara

Kylie Jenner baru saja mengunggah foto dirinya dengan pinggangnya yang ramping.

Liputan6.com, Los Angeles: Sejak dikabarkan hamil pada 2017, Kylie Jenner kerap mengenakan pakaian tertutup dan longgar. Padahal biasanya, Kylie Jenner sering mengekspos tubuhnya dalam balutan busana seksi.

Kylie Jenner juga senang berfoto hanya dengan mengenakan lingerie atau pakaian dalam. Selama hamil, Kylie Jenner lebih senang memakai pakaian training.

Kabar menyebutkan, adik tiri Kim Kardashian itu melahirkan bayi perempuan pada Januari 2018. Setelah melahirkan putri pertamanya, Stormi, hobi Kylie Jenner berfoto seksi kembali muncul.

Kini, Kylie Jenner kembali pamer tubuh seksinya setelah melahirkan. Semua itu bisa dilihat di akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Pinggang Kecil

Kylie Jenner kembali memamerkan lekuk tubuhnya di berbagai foto. Kali ini, ia mengunggah beberapa foto, Rabu (4/4/2018), untuk mempromosikan warna lipstik barunya.

Di beberapa foto, Kylie Jenner memilih melipat pakaiannya, menunjukkan pinggang kecilnya. Warganet pun memberikan pujian atas penampilan Kylie Jenner.

3 dari 5 halaman

Pujian

Beberapa warganet menyebut Kylie Jenner tampak seperti wanita yang belum pernah melahirkan. Ada juga yang mengatakan, bintang reality show itu berhasll menurunkan berat badan.

4 dari 5 halaman

Gagal Fokus

Namun ada juga yang justru gagal fokus, justru memperhatikan payudara Kylie Jenner yang ukurannya jauh lebih besar. Banyak yang memperkirakan, Kylie Jenner telah melakukan operasi implan payudara.

Foto Kylie Jenner dengan ukuran payudara yang lebih kecil beredar luas. Hingga kini, belum ada konformasi dari Kylie Jenner.

5 dari 5 halaman

Dibantah

Sebelumnya, Kylie Jenner menyebutkan, "implan payudara hanya kabar bohong. Itu tidak benar."

Seorang warganet berkomentar, "akibat melahirkan, payudara tak akan pernah bisa berubah sangat besar seperti itu. Ini bentuk implan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner