Sukses

Rayakan Paskah, Miley Cyrus Pilih Jadi Kelinci Seksi

Penampilan Miley Cyrus untuk merayakan paskah berbeda dari biasanya, tampak seksi.

Liputan6.com, Los Angeles: Menandai perayaan paskah, Miley Cyrus melakukannya dengan cara berbeda. Lewat sebuah pemotertan dengan majalah fashion, Miley Cyrus berfoto seksi tapi menggemaskan.

Dengan pernak-pernik yang biasa menjadi ciri khas paskah, kelinci dan telur, serta cokelat ditonjolkan. Salah satunya, Miley Cyrus menjadi kelinci paskah yang seksi.

Dengan nuansa warna-warni yang menggemaskan, Miley Cyrus berpura-pura menjadi kelinci paskah. Bukan mengenakan kostum, bintang jebolan Disney itu hanya menggunakan bando telinga kelinci.

Berbagi untuk penggemarnya, Miley Cyrus dengan bangga mengunggah beberapa foto hasil pemotretan di akun Instagram miliknya, Sabtu (31/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang Bepose

Di salah satu foto, terlihat Miley Cyrus yang tengah berbaring di antara banyaknya telur paskah. Dalam keterangan foto, Miley Cyrus menyebutkan dirinya senang berpose menggemaskan untuk paskah.

"Aku tengah beraksi," tulis Miley Cyrus.

3 dari 5 halaman

Kelinci Seksi

Miley Cyrus terlihat tambah seksi dengan handuk yang ia kenakan. Menjadikan handuk sebagai gaun, Miley Cyrus dalam pemotretan itu berfoto bersama kelinci besar.

4 dari 5 halaman

Mencari Telur

Seperti kebiasaan saat perayaan Paskah, Miley Cyrus juga seolah mencari telur. Dengan gaun berwarna oranye, Miley Cyrus sambil membawa keranjang berpose di depan telur super besar.

5 dari 5 halaman

Dihukum Kelinci Paskah

Ada juga foto lainnya yang mempelihatkan Miley Cyrus mengenakan baju model pakaian renang one-piece. Akhirnya, bokong Miley Cyrus sedikit terlihat.

Di foto, Miley Cyrus digambarkan sebagai gadis yang nakal. Ia menerima hukuman dari kelinci paskah yang berpura-pura memukul bokongnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini