Sukses

Miley Cyrus Sebut Liam Hemsworth sebagai Penyelamatnya

Miley Cyrus mengungkapkan fakta menarik mengenai hubungannya dengan sang kekasih, Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta putus-nyambung antara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus membuat banyak pihak penasaran. Sebelumnya, Miley dan Liam sempat putus pada 2013 silam.

Namun, pada awal 2016, Liam dan Miley kembali berpacaran dan terlihat sangat mesra. Bahkan, keduanya berencana membawa  hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Sebelum rencana pernikahan itu, rupanya Liam Hemsworth ingin melihat Miley Cyrus berubah menjadi lebih baik, meninggalkan alkohol dan obat-obatan terlarang. Miley Cyrus berusaha memenuhi keinginan sang kekasih.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (E!)

Akhirnya, pada 2017, Miley Cyrus mengumumkan dirinya ingin kembali ke jalan yang benar. Ia ingin fokus dengan kariernya di industri musik, seperti diwartakan The Fox News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miley Cyrus Bertobat

Dalam sebuah wawancara, Miley Cyrus menyebutkan, selain takut mati di atas panggung, Liam Hemsowrth juga menjadi alasan dirinya ingin sembuh. Miley Cyrus memutuskan untuk meninggalkan ganja, alkohol, atau obat-obatan terlarang yang selama ini membuatnya kecanduan.

"Liam pernah bilang kepadaku, ia tak mau menikahi wanita yang menjadi pencandu. Dengan alasan itu, aku pun jadi sadar," kata Miley Cyrus.

Miley Cyrus beranggapan Liam Hemsworth sebagai penyelamatnya. Jika Liam tak mengatakan itu, Miley mungkin masih sibuk dengan "kegilaannya" itu.

Miley Cyrus (The Huffington Post)

Seorang sumber menyebutkan, perjuangan Miley Cyrus untuk sembuh sangat berat. Namun, Miley Cyrus konsisten dengan keputusannya itu.

"Awalnya memang sangat berat. Kini, Miley telah benar-benar sembuh dan bersih dari segala kecanduan," ujar sumber tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.