Sukses

Anak-Anak Nikita Mirzani Punya Panggilan Sayang untuk Dipo Latief

Nikita Mirzani dan Dipo Latief dikabarkan telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief semakin tak terpisahkan. Keduanya bahkan dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. 

Hubungan Dipo Latief dengan anak Nikita Mirzani, Azka Rakila Ukra dan Laura Meizani Nasseru Asry, pun seakan sudah tak ada sekat. Mereka bahkan punya panggilan sayang kepada kekasih ibunya tersebut.

 

"(Panggilannya) Daddy, karena anak-anak kan semuanya manggilnya Daddy," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

Meskipun begitu, Nikita Mirzani tetap bersikeras menutupi status pernikahannya dengan Dipo Latief. Artis 32 tahun itu rupanya ingin menghindari hal-hal yang tidak diinginkan jika dirinya terlalu terbuka kepada publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malu Sendiri

"Bisa dibilang gitu, kalau digembor-gemborin, terus gimana-gimana kan malu sendiri juga kalau enggak jadi nanti, gitu," lanjut Nikita Mirzani. 

3 dari 3 halaman

Meluluhkan Hati

Sosok Dipo Latief telah mampu meluluhkan hati Nikita Mirzani. Pernikahan yang belum sempat terungkap secara gamblang itu pun seakan menjadi mimpi indah bagi aktris film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 tersebut. 

"Ya lihat saja sendiri orangnya, dia cool banget, dewasa, dia smart, bijaksana. Dia ayah yang baik, dia panutan keluarga," tutup Nikita Mirzani seraya menatap mesra Dipo Latief yang berdiri di sampingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.