Sukses

Liburan, Cara Artika Sari Devi Tingkatkan Kualitas Hubungan Keluarganya

Artika Sari Devi belum lama ini berlibur ke Negeri Sakura, Jepang, bersama suami dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara untuk membuat hubungan keluarga semakin dekat dan hangat. Bagi Artika Sari Devi, berlibur bersama bisa menjadi perekat keluarga agar semakin memahami satu sama lain.

Seperti yang dilakukan Artika Seri Devi bersama dengan suaminya, Baim The Dance Company beserta dua anak mereka; Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim, saat berlibur ke Jepang.

Di Negeri Sakura, selain jalan-jalan, Artika Sari Devi juga memanfaatkan momen itu untuk semakin memahami anak-anaknya yang beranjak besar.

"Kita pakai liburan sebagai momen untuk meningkatkan kualitas hubungan kami berempat," ucap Artika Sari Devi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disiplin

Berlibur juga dimanfaatkan Artika Sari Devi untuk mengajarkan kepada anak-anaknya tentang arti disiplin.

"Ini (liburan) kan jadi pelajaran untuk mereka. Anak-anak belajar tentang perencanaan. Jadi mau pergi kemana, tujuannya apa. Semua terkonsep," Puteri Indonesia 2004 ini melanjutkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Lihat Budaya Negara Lain

Banyak manfaat yang dirasakan Artika Sari Devi saat mengajak anak-anaknya berlibur ke negara lain.

"Karena bisa lihat interaksi orang lokal negara yang kita kunjungi seperti apa. Bagaimana budayanya," Artika Sari Devi mengungkapkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Dampingi

Meski sibuk, Artika Sari Devi tak pernah kehilangan waktu mendampingi anak-anaknya belajar dan beraktivitas di luar rumah.

"Saya masih antar jemput anak sekolah kok. Itu saya lakukan terus bersama Mas Baim," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini