Sukses

Bukan Model, Anak Artika Sari Devi Tertular Jadi Penyanyi

Putri pasangan Artika Sari Devi dan Baim, Sarah Ebiela Ibrahim, tampaknya mewarisi darah seni ayahnya di bidang musik.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pasangan Artika Sari Devi dan Baim, Sarah Ebiela Ibrahim, tampaknya mewarisi bakat seni ayahnya di bidang musik. Zoe, begitu ia disapa, sangat suka bernyanyi dan bermain alat musik. Ia bahkan sudah beberapa kali tampil dalam acara off air dan ikut sumbang suara di dalam album.

"Sudah berani tampil di salah satu acara. Sekarang sudah dilibatkan untuk ikut sumbang satu lagu di album baru papanya," kata Artika Sari Devi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Artika Sari Devi, Baim, dan sang anak. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun sebelum mengambil tawaran bernyanyi untuk anaknya, Artika Sari Devi dan Baim tetap mempertimbangkan beberapa aspek.

"Banyak sih tawaran dia nyanyi cuma kita balikin ke dia nyaman enggak. Yang penting enggak ganggu jam sekolah. Karena tugas utamanya dia kan belajar," imbuhnya.

Delapan tahun sudah, pasangan Baim dan Artika Sari Devi menikah. Pernikahan yang dibangun sejak 2008 itu, telah dikaruniai dua orang momongan, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski talenta bernyanyi sudah terlihat jelas, Puteri Indonesia 2004 ini tak mau dengan sengaja membentuk anaknya menjadi penyanyi profesional. Artika Sari Devi ingin semua berjalan alami, mengingat usia anaknya juga masih sangat dini.

"Jadi memang saya membiarkan dia tumbuh seperti anak normal lainnya, belajar, sekolah, bermain. Tapi dia sudah nunjukkin kalau dia minat sekali sama dunia tarik suara," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.