Sukses

Marvel Jawab Hilangnya Hawkeye di Trailer Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu karakter yang belum ditampilkan dalam trailer dan poster-poster Avengers: Infinity War adalah Clint Barton alias Hawkeye yang dimainkan oleh Jeremy Renner. Di tengah rasa penasaran para penggemar, Marvel Studios pun menjawab di mana ia berada jelang cerita dalam film ketiga Avengers itu bergulir.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Minggu (11/3/2018), Marvel baru-baru ini merilis sebuah komik bertema The Avengers: Infinity War Prelude. Dari situlah, nasib beberapa karakter di tim Captain America diperlihatkan, terutama Hawkeye.

Kisah dalam komik The Avengers: Infinity War Prelude tersebut merupakan kelanjutkan secara langsung dari bagian penutup film Captain America: Civil War. Di situ, Captain America yang baru saja menerobos penjara Raft membebaskan Scarlet Witch, Falcon, Ant-Man, dan Hawkeye.

Jelang film Avengers: Infinity War, Ant-Man terlihat bersama putrinya, Vision bersembunyi bersama Scarlet Witch, Captain America, Falcon, dan Black Widow terbang ke Suriah untuk sebuah misi dengan nama Secret Avengers untuk menghadang peredaran senjata Chitauri kepada para teroris.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Pensiun

Sementara itu, Clint Barton alias Hawkeye memilih jalannya sendiri. Clint terlihat menjelaskan kepada kawan-kawannya bahwa ia resmi pensiun. Alhasil, dirinya pun pulang kembali ke rumahnya untuk bisa berkumpul bersama istri dan anak-anaknya.

Adegan dalam komik tersebut menyiratkan bahwa Hawkeye telah pensiun begitu awal cerita Avengers: Infinity War bergulir. Namun, Hawkeye dipastikan muncul dalam film ini, mengingat Marvel telah mengumumkan nama Jeremy Renner sebagai karakter pemanah itu.

2 dari 4 halaman

Tidak Memperhatikan

Sebelumnya, Jeremy Renner pernah menyampaikan kesannya setelah melihat trailer perdana Avengers: Infinity War. "Saya tidak memperhatikan hal semacam itu," kata Renner menanggapi ketidakmunculannya.

"Saya hanya senang karena kami mendapatkan trailer dan itu sudah keluar - itu adalah trailer yang cukup membunuh. Tampak sulit karena kau ingin berbicara tentang film itu tapi kau tidak bisa. Ada banyak pahlawan super di dalamnya. Dan itu akan menjadi besar dan luar biasa. Tapi aku tidak bisa benar-benar membicarakan film ini," lanjut Jeremy Renner.

3 dari 4 halaman

Berubah Jadwal

Avengers: Infinity War sendiri telah berubah jadwal tayangnya dari 4 Mei menjadi 27 April 2018. Waralaba Marvel Cinematic Universe sendiri akan berlanjut dengan Ant-Man and the Wasp pada 6 Juli mendatang. Setelah itu, barulah kita bisa menyaksikan Captain Marvel pada 8 Maret 2019, Avengers 4 pada 3 Mei 2019, dan Spider-Man: Homecoming 2 pada 5 Juli 2019.

Artikel Selanjutnya
Baru Setengah Jam Nonton Avengers: Infinity War, Aktor Ini Takjub
Artikel Selanjutnya
Avengers: Infinity War Punya 15 Foto Baru, Fans Malah Dapat Bocoran