Sukses

Baru Setengah Jam Nonton Avengers: Infinity War, Aktor Ini Takjub

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero Avengers: Infinity War baru tayang serentak menjelang akhir April 2018. Namun, beberapa pemain sudah menyaksikan adegan pembuka film besutan Marvel itu. Salah satunya adalah Josh Brolin, pemeran Thanos.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Minggu (11/3/2018), Josh Brolin yang mengaku telah menyaksikan Avengers: Infinity War kepada laman Flickering Myth, meluapkan rasa takjubnya untuk film superhero tersebut meskipun tak bisa menggambarkan adegan-adegan yang telah ia tonton.

"Saya sudah menonton 30 menit dari Infinity War dan saya pikir filmnya menakjubkan," kata Josh Brolin. Selain itu, muncul juga pertanyaan yang membandingkan perannya sebagai Thanos di Infinity War dan sebagai Cable di Deadpool 2.

Saat disinggung mengenai peran di film mana yang lebih ia sukai, Avengers: Infinity War atau Deadpool 2, Josh Brolin menanggapinya secara hati-hati. "Saya benar-benar menikmati keduanya. Saya tidak berpikir akan (menikmatinya)! Tapi ternyata saya menikmatinya."

1 dari 4 halaman

Peran Josh Brolin

Peran Josh Brolin sebagai Thanos memang sudah pernah ada sebelumnya. Awalnya, ia muncul di pertengahan film Guardians of the Galaxy, lalu kemudian di akhir Avengers: Age of Ultron. Kini di Avengers: Infinity War, ia bakal tampil secara penuh.

2 dari 4 halaman

Sejak 1973

Karakter Thanos sendiri sudah lama muncul di komik-komik Marvel sejak 1973 dalam kisah Iron Man. Thanos kemudian memiliki peran besar dalam kisah komik bertema Infinity Gauntlet, Infinity War, dan Infinity Crusade.

3 dari 4 halaman

Avengers: Infinity War

Film Avengers: Infinity War sendiri akan tayang pada 27 April 2018 dan akan menjadi film ke-19 di waralaba Marvel Cinematic Universe.

Setelahnya, para penggemar akan menyaksikan Ant-Man and the Wasp pada 6 Juli 2018, Captain Marvel pada 8 Maret 2019, Avengers 4 pada 3 Mei 2019, Spider-Man: Homecoming 2 pada 5 Juli 2019, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada 2020.

Artikel Selanjutnya
Avengers: Infinity War Punya 15 Foto Baru, Fans Malah Dapat Bocoran
Artikel Selanjutnya
Black Panther Kehilangan Unsur Avengers: Infinity War, Ini Penjelasan Sutradara