Sukses

Avengers: Infinity War Punya 15 Foto Baru, Fans Malah Dapat Bocoran

Liputan6.com, Jakarta - Marvel Studios memang masih belum merilis trailer baru Avengers: Infinity War. Namun, majalah Entertainment Weekly menerbitkan edisi khusus film ketiga Avengers itu. Dari situ, terlihatlah tampilan 15 foto baru untuk sampul majalah yang berisi hampir seluruh karakternya.

Menurut Entertainment Weekly, Ew.com, Kamis (8/3/2018), dalam 15 foto tersebut, terdapat 22 karakter utama Avengers: Infinity War, termasuk tokoh antagonisnya, Thanos. Di beberapa foto, tampak dimasukkan dua atau tiga karakter.

Uniknya, begitu 15 foto tersebut dikumpulkan, maka para penggemar akan melihat logo film Avengers: Infinity War sebagai latar belakang ke-22 karakter yang ada di foto-foto tersebut.

Mengacu dari situs Abcnews.go.com, ternyata dari foto-foto tersebut, tersimpan beberapa bocoran yang memberi gambaran lebih jauh mengenai film Avengers: Infinity War yang baru tayang April 2018 itu.

1 dari 5 halaman

Thor dan Captain America

Berikut beberapa bocoran Avengers: Infinity War yang didapat melalui foto-foto baru:

Thor Masih Tanpa Palu

Seperti kita ketahui, dalam Thor: Ragnarok, Thor kehilangan palunya setelah dihancurkan Hela. Dalam foto barunya, Thor yang tampak bersama Groot dan Rocket dari Guardians of the Galaxy, masih belum mendapatkan senjata sama sekali.

Dua Tameng Captain America

Steve Rogers alias Captain America memang telah kehilangan tamengnya setelah ia berikan kepada Iron Man di Captain America: Civil War. Dalam poster baru ini, diketahuilah bahwa ia memiliki dua tameng khas Wakanda.

 

2 dari 5 halaman

War Machine dan Iron Man

War Machine Gagah Lagi

Dalam film Captain America: Civil War, karakter Rhodey alias War Machine terlihat lumpuh. Namun di foto terbarunya, ia tampak gagah seperti tak pernah mengalami cedera berat. Spekulasi fans pun menyebut ia kemungkinan disembuhkan secara total oleh teknologi ajaib Wakanda.

Baju Besi Baru Iron Man

Dari 15 foto yang dipamerkan, hanya satu yang menyita perhatian penggemar. Itu adalah kostum baru Tony Stark alias Iron Man. Di foto tersebut, Iron Man terlihat memiliki empat buah benda di belakangnya yang menyerupai sayap.

3 dari 5 halaman

Karakter Lain

Selain keempat foto di atas, para penggemar juga mendapat kepastian mengenai kehadiran Nebula dari Guardians of the Galaxy yang jarang diekspos, Shuri dan Okoye dari film Black Panther, senjata baru Black Widow, tampilan dekat kostum baru Spider-Man, desain lengan baru Winter Soldier, serta sarung tangan Thanos yang diisi dua buah Batu Abadi.

Sisa karakter lainnya yang ada di dalam 15 foto tersebut mencakup Hulk, Falcon, Scarlet Witch, Black Panther, Doctor Strange, Mantis, Drax, Gamora, dan Star-Lord.

4 dari 5 halaman

Hawkeye dan Ant-Man

Meskipun foto baru ke-22 karakter dalam Avengers: Infinity War telah dipamerkan, para penggemar tetap masih belum merasa puas. Pasalnya dua karakter penting dalam waralaba ini, Hawkeye dan Ant-Man, masih belum ditampilkan baik itu dalam trailer maupun beberapa poster.

Meskipun begitu, dalam sebuah sesi foto khusus untuk karakter film-film Marvel Studios, Jeremy Renner pernah bergabung sebagai Hawkeye bersama beberapa pemain lain.

Di foto itu, rambut Renner tampak sedikit bergaya mohawk. Sedangkan Ant-Man akan beraksi dalam film baru yang dirilis setelah Avengers: Infinity War, yaitu Ant-Man and the Wasp yang akan tiba pada awal Juli 2018.

Artikel Selanjutnya
Black Panther Kehilangan Unsur Avengers: Infinity War, Ini Penjelasan Sutradara
Artikel Selanjutnya
Film Monster Raksasa The Rock Gentar oleh Avengers: Infinity War