Sukses

Bikin Kacau Piala Oscar Tahun Lalu, Dua Artis Ini Bakal Kembali ke Panggung

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Piala Oscar tahun lalu, kita teringat oleh kesalahan pengumuman pemenang Best Picture yang dibacakan oleh Warren Beatty dan Faye Dunaway.

Rupanya, pihak The Academy memberi mereka kesempatan kedua untuk membacakan pengumuman kategori yang sama di Piala Oscar, seperti dikabarkan Ace Showbiz, akhir pekan lalu.

Kedua veteran film tersebut akan membacakan kategori pamungkas Piala Oscar di ajang 90th Academy Awards yang diselenggarakan pada Minggu (4/3/2018) malam waktu Amerika Serikat, atau Senin (5/3/2018) waktu Indonesia.

Disampaikan TMZ, kedua bintang film Bonnie dan Clyde (1967) itu, baru-baru ini muncul di Dolby Theatre, lokasi Piala Oscar diadakan. Mereka dikabarkan sedang mengadakan latihan untuk membacakan pengumuman pemenang di atas panggung.

1 dari 3 halaman

Lebih Baik

Warren Beatty diduga bakal mengatakan, "Membawakan lebih baik untuk kedua kalinya," dan Faye melanjutkannya dengan, "Pemenangnya adalah....."

Mereka dilaporkan akan berbicara sebanyak dua kali, namun para penulis naskah Piala Oscar masih belum menyelesaikan kalimat kedua untuk masing-masing.

2 dari 3 halaman

Salah Sebut

Warren Beatty dan Faye Dunaway menarik perhatian dalam Piala Oscar tahun lalu setelah membacakan pemenang yang salah di kategori Best Picture. Mereka mengumumkan La La Land sebagai pemenang, sementara yang seharusnya disebutkan adalah Moonlight.

Sebenarnya, kesalahan bukan murni dari mereka. Tapi itu karena keduanya mendapatkan kartu yang salah. Warren Beatty bingung dengan apa yang dilihatnya di kartu yang ia pegang. Pasalnya, di situ tertulis nama Emma Stone, aktris utama La La Land. Faye yang hanya melihat judul film di kartunya, langsung menyimpulkan bahwa La La Land adalah pemenangnya.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Agnes Varda, Nominator Piala Oscar Tertua di Dunia
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Seputar Uang di Piala Oscar 2018 yang Bikin Melotot