Sukses

Kartika Putri Jadi Inspirasi Siswi Kelas 6 SD Berhijab

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Kartika Putri untuk berhijab tentu membawa dampak baik bagi kehidupannya. Bahkan, tak hanya untuk dirinya tetapi juga bagi keluarganya.

Buktinya, baru-baru ini Kartika Putri mendapat kiriman sebuah gambar tangan yang dibuat oleh sepupunya yang masih duduk di bangku SD.

Gambar tersebut menjadi luar biasa bagi Kartika Putri karena dirinya bisa menjadi panutan bagi keluarganya.

2 dari 5 halaman

Bahagia

"MasyaAllah tadi pagi dikirimin gambar Ini sama tante aku(adiknya Mama) rasa nya bahagia bgt , Jadi Ini gambar dari sepupu tercantik @rafa_callysta yg masih jelas 6 SD yang gambarin aku," tulis Kartika Putri pada Selasa (27/2/2018).

3 dari 5 halaman

Inspirasi

Bagaimana tidak bahagia, keputusan Kartika Putri untuk mengenakan hijab dijadikan inspirasi dan panutan bagi sepupunya tersebut.

Dalam keterangan foto tersebut, Kartika Putri menuliskan bahwa sepupunya kelak akan berhijab karena melihat Kartika Putri sekarang.

"trs di bilang nanti aku SMP mau hijab juga kaya ayuk puput (aku) hehehe Masyaallah dengernya bahagia bgt..," lanjut Kartika Putri.

4 dari 5 halaman

Tak Ternilai

Hadiah gambar tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Kartika Putri. Malahan dirinya sampai-sampai menyebut gambar tersebut sebagai kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

"Alhamdulillah selalu diberkahi dan diberi kebahagiaan yg tak ternilai harganya🙏🏻🙏🏻MasyaAllah..," ungkap Kartika Putri.

5 dari 5 halaman

Lukisan Terbaik Sejagad

Tak hanya itu saja, unggahan Kartika Putri itu juga telah berhasil menggugah hati warganet. Banyak warganet yang memberikan apresiasi besar terhadap keputusan hijrahnya Kartika Putri.

Bahkan ada yang menyebut bahwa gambar tersebut adalah lukisan terbaik sejagad.

"lukisan terbaik sejagad, salut buat teteh.. bisa jadi masterpiece ini lukisan," tulis @dianssimatupang.

"Dari dulu ngefans bgt sama dirimu yuknda, wong palembang tp pacak nian ngomong tegal 😘 dg keputusan berhijrahmu bertambah lg rasa kagumku, untuk bertemu kurasa sulit walau hati teramat ingin bertemu dan berbagi cerita, tp yakin kok Allah punya caranya sendiri semoga kita ttp istiqomah ya yuk @kartikaputriworld biar Allah kasih jalan kita untuk bertemu dan berkumpul di jannahNya 😘😘😘," kata @dhittahassan.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Kebijakan Ahok Benahi Jakarta, Gusur Lokalisasi hingga Gagas Karya Monumental
Artikel Selanjutnya
Minimal Lulusan SMP, Cek Info Lengkap Penerimaan TNI 2020