Sukses

Kartika Putri Menyesal Sering Dipuji Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Memutuskan hijrah, Kartika Putri pun langsung berhijab. Rupanya, ia menyimpan banyak kenangan yang tak ingin diingatnya lagi. Meskipun begitu, Kartika tetap menyampaikannya kepada publik agar bisa menjadi pembelajaran.

Pengalaman tersebut diutarakan sendiri oleh Kartika Putri melalui keterangan foto di Instagram @kartikaputriworld yang diunggah Minggu (25/2/2018). Di situ, Kartika menceritakan masa lalu sambil mengajak wanita muslimah untuk mengikuti jejaknya.

2 dari 6 halaman

Menyesatkan

"Aku mau cerita tentang masa lalu aku. Jadi aku lagi merenung tentang Sebuah Pujian. Ternyata menurut aku Pujian itu ada dua. Ada yang menyesatkan ada yang mengindahkan kita," ia mengawali keterangannya.

"Nah klo dulu aku itu selalu mendapatkan pujian yang menyesatkan aku contohnya nih ih Kartika Cantik banget, badannya bagus, sexy banget, paha nya sm betisnya kecil(karena terlihat), dan lain sebagainya yang dimana membuat aku Jadi fokus untuk makin membuat tubuh dan fisik aku lebih sempurna sehingga aku sering lalai untuk Ibadah dan lupa kewajiaban aku sebagai muslimah," ia melanjutkan.

3 dari 6 halaman

Tampil Terbuka

Alhasil, Kartika Putri pun seolah menyesal atas masa lalunya yang kerap dipuji dengan sebutan seksi. Menurutnya, semua masa lalu yang pernah dialaminya membuatnya semakin menjauh dari Sang Pencipta.

"Bahkan aku merasa senang dan melayang setiap kali di puji Jadi makin sering menunjukan aurat tampil terbuka dan sexy pokoknya sibuk mempercantik tubuh yang nantinya bakalan Jadi tengokorak.. nah semua itu karena pujian.. bahkan kebanyakkan laki laki yg mendekat bukan lah laki laki yg soleh (ya mana mau lah ya) smp aku sadar bahwa pujian itu mencelakkan aku..," ia mengutarakan.

4 dari 6 halaman

Rajin Introspeksi Diri

"Tapi beda sm sekarang pujian yg membuat aku rajin intropeksi diri pujian yg Insyaallah selalu mengingatkan Kan aku tuk sll dekat dengan ALLAH dan malu Kalau aku tidak nurut sm perintahNya.. hehehe Jadi sekedar sharing buat semua perempuan muslimah yuk Jgn kaya aku menyesalnya belakangan .. ayo hijrah dan temukan pujian yg membawa kita ke surga bukan neraka.. hehe," tulisnya.

5 dari 6 halaman

Rasa Syukur

Membaca kisah Kartika Putri, pujian dan rasa syukur dari warganet pun bertaburan. "SubbhanAllah semoga kita semua bisa selalu hijrah karena terkadang Hidayah itu datang utk orang yang memintanya @kartikaputriworld," kata @ella_mitsubishi_martapura.

"Alhamdulillah Semangat istiqomah kaka cantik❤ kita istiqomah bareng bareng," @indaahprtw_ menyampaikan. "Masyaallah mbak..smga mbak sllu istqmah y mbak. Sllu dlm lndngan Allah SWT," ujar @ritaazilla.

6 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Pamer Potret Umrah Pertama Bersama Anak
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Akan Ajak Bayinya Umrah, Tak Bawa Pengasuh