Sukses

Mantap Berhijab, Kartika Putri Ingin Seperti Neneknya

Kartika Putri mengutarakan keinginannya untuk bisa meniru neneknya sebagai seorang istri yang saleha dan ibu yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Kartika Putri yang baru saja memantapkan hatinya untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab, kini ingin mengubah hidupnya menjadi lebih baik lagi.

Kartika Putri mengungkapkan keinginannya untuk hidup lebih sabar dan tegar seperti kehidupan sang nenek. Kartika Putri menceritakan, bahwa sang nenek yang hidup sudah hampir 77 tahun ini masih bisa menjaga dan merawat anak-anaknya tanpa bantuan lelaki lain selain suaminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harapan

Kartika yang mengunggah foto dengan neneknya di Instagram ini menyisipkan harapannya untuk dirinya dan juga sang nenek.

"Nenek Cantik. Ini panggilan untuk nenek. Nenek yang Cantik lahir batin. Nenek ada seorang ibu dari 8 anak dan ditinggal Kan oleh kakek pada usia 38 tahun dan nenek memutuskan tuk merawat anak anaknya sendiri tnp bantuan laki laki lain dihidupnya sampai saat Ini diusianya yang ke 77 tahun artinya 29 tahun nenek menjanda dengan 8 orang anak," tulisnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Bangga

Kebanggaannya akan sang nenek, Kartika ungkapkan juga. "Aku pernah tanya sm nenek knp nenek ga mau menikah lagi nenek bilang biar ketemu sama kakek nanti di surga dan luar biasanya lagi nenek bilang kakek ga tinggalin nenek sendirian Kan kakek udh kasih 8 orang anak😭masyaAllah nek..bahkan nenek bilang kakek adalah suami terbaik di dunia ini😍 dan nenek juga sampai detik Ini masih merawat anak anaknya.. bahkan 2 org anak nenek (om om ku) sudah duluan pulang menyusul kakek dan nenek selalu tidur dirmh sakit bersama anak anaknya," tambahnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Istri sholehah

"Bahkan sekarang pun nenek masih merawat anak ke 6nya (om ferry) dirumah sakit dan ga mau pulang sama sekali masyaallah nek.. bahkan nenek sll berdoa penyakit anak anak nya dipindahkan aja ke nenek mulainya hatimu nek.. semoga put bisa meniru nenek menjadi seorang istri yang sholehah dan ibu yang luar biasa ya nek aamiin... sehat selalu ya nek..," tutupnya dengan harapan yang ia harapkan untuk dirinya ke depannya.

 

5 dari 5 halaman

Respon Warganet

Keinginan Kartika ini mendapat banyak dukungan yang diberikan oleh warganet. Warganet yang mengetahuinya memberikan banyak respon positif dan juga mendoakan agar sang nenek sehat selalu.

"Ya allah.tantikk na...moga lancar ya...amin.dan dapat jodoh yg baik," tulis akun @suryaramadhansaid95

"Luar biasa hebat.... Salam buat nenek ya... Barokallohu fii umriik Aamiin Allohumma Aamiin," tulis akun @liemloem.

"Massyaaalllah ya allah terimakasih engkau telah mengngetuk hati seorang kartika putri , sampai dia berhijrah kejalan mu. ا,لله" tulis akun @salsabiela99_. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini