Sukses

Soal Isu Suami Baru Ibu Mertua Raffi Ahmad, Ini Kata Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta Kabar heboh soal keluarga Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan tentang isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, melainkan soal siapa laki-laki yang menjadi suami baru ibu mertuanya, Rieta Amilia.

Kabar tersebut menyeruak setelah Nikita Mirzani dan admin akun Instagram @lambe_turah melakukan live di Instagram, baru-baru ini. Keduanya menyatakan bahwa ibunda salah satu artis kembali menikah pada Desember 2017 silam di Los Angeles.

Admin itu pun berbisik pada Nikita dan menyatakan bahwa orang yang dimaksud adalah ibunda Nagita Slavina, alias mertua Raffi Ahmad, alias Rieta Amilia.

 

1 dari 5 halaman

Suami Baru

Teka-teki soal suami baru Rieta Amalia pun menjadi topik menarik bagi beberapa kalangan di media sosial. Beberapa warganet pun menebak, laki-laki tersebut muncul di salah satu video di Instagram Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut, keluarga Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah tampak merayakan ulang tahun Raffi Ahmad dan sang istri. Video itu juga memperlihatkan sosok pria yang berdiri di samping Rieta Amilia.

 

2 dari 5 halaman

Cium Tangan

Spekulasi makin kuat ketika Nagita Slavina mencium tangan pria itu setelah mencium pipi ibundanya. Lantas, apakah pria itu memang merupakan sosok ayah sambung bagi Nagita Slavina?

Sebagai salah satu pihak yang terlihat di video tersebut, Syahnaz Sadiqah menanggapi santai spekulasi itu. Menurut calon istri Jeje Govinda tersebut, tak ada yang salah dengan mencium tangan orang yang lebih tua.

 

3 dari 5 halaman

Kebiasaan

"Ya kan kita kalau ketemu orangtua salim (cium tangan)," ujar Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

 

4 dari 5 halaman

Ogah Komentar

Ketika ditanya lebih lanjut soal hubungan pria itu dengan Rieta Amalia, Syahnaz Sadiqah makin enggan berkomentar. Ia lantas menyudahi percakapan dan berlalu meninggalkan awak media.

"Aduh, enggak tahu, no comment ah. Orang lagi ngomongin pernikahan (dirinya dengan Jeje Govinda)," ucap Syahnaz Sadiqah.

Artikel Selanjutnya
Cari Perhatian, Raffi dan Nagita Jualan Keripik Pakai Mobil Mewah
Artikel Selanjutnya
Ibu Mertua Raffi Ahmad Nikah Lagi, Inikah Sosok Suaminya?